Yuru Camp Menolak Tamat! Musim Ketiga Resmi Diumumkan

0 12

Kanau.org – Kabar gembira menghampiri buat kalian para penggemar serial animanga Yuru Camp. Salah satu manga Kirara yang terkenal ini, secara mengejutkan mengumumkan bahwa mereka akan mendapatkan musim ketiga animenya.

Melalui akun resmi Twitternya (@yurucamp_anime), bahwa anime yang mengisahkan perjalanan berkemah Nadeshiko, dan kawan-kawan, secara resmi akan dilanjutkan ke musim ketiganya. Perihal info jadwal tayang, jajaran seiyu dan studio yang mengerjakan proyek ini, masih belum diungkapkan.

Poster pengumuman musim ketiga Yuru Camp.
Poster pengumuman musim ketiga Yuru Camp (Twitter/@yurucamp_anime)

Pengumuman musim ketiga ini, menandakan bahwa serial anime populer yang bergenre iyashikei ini menolak untuk tamat. Bahwasanya, banyak memperkirakan bahwa serial ini akan berujung di penayangan filmnya, yang telah tayang di Jepang bulan Juli 2022 kemarin.

Yuru Camp yang diterbitkan dalam bahasa Inggris dengan judul Laid-Back Camp, adalah sebuah seri manga Jepang karya Afro, yang dimuat di majalah manga seinen terbitan HoubunshaManga Time Kirara Forward, sejak bulan Juli 2015 sampai Februari 2019. Kemudian, manga ini dipindahkan ke situs web Houbunsha dan aplikasi manga bertajuk Comic Fuz.

Adaptasi anime yang diproduksi oleh C-Station ditayangkan perdana di Jepang sejak tanggal 4 Januari 2018 hingga 22 Maret 2018.

Baiklah, mari kita tunggu kelanjutan dari kisah perjalanan berkemah Kagamihara Nadeshiko, Shima Rin, Inuyama Aoi, dan kawan-kawan di musim ketiganya.

Sumber: Twitter

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More