Yu-Gi-Oh! Cross Duel telah Rilis secara Global, 1 Arena 4 Player

0 4
Yu-Gi-Oh Cross Duel
Yu-Gi-Oh Cross Duel

Kanau.org – Sebuah gim dengan judul Yu-Gi-Oh! Cross Duel buatan Konami kini hadir secara global di Google Play Store dan App Store. Seperti judulnya yaitu Cross Duel (duel silang), gim ini menghadirkan pertarungan di mana satu arena terdapat empat player yang saling bertarung satu sama lain. Selain itu, jika kalian berpikir bahwa Yu-Gi-Oh! ini terkesan kuno, kalian salah. Di gim terbaru ini, seri Yu-Gi-Oh! telah sampai pada seri Yu-Gi-Oh! Seven yang letaknya tuh enam seri setelah seri Yu-Gi-Oh! pertama.

Mode Permainan

Di gim Yu-Gi-Oh! Cross Duel, terdapat tiga mode permainan yaitu :

4 Player Mode

Di sini, setiap pemain akan bertanding secara real time dengan metode empat pemain dalam satu arena. Jika dilihat dari gambarnya, turn yang tersedia hanyalah delapan turn.

Yu-Gi-Oh Cross Duel-4 Player
Yu-Gi-Oh Cross Duel-4 Player

4 Player Coop Mode

Pemain diharuskan mengalahkan sebuah musuh yang berada di tengah arena. Musuh ini terbilang sangat kuat sehingga solusi mengalahkannya adalah aksi pengkroyokan.

Yu-Gi-Oh Cross Duel-4 Player Coop
Yu-Gi-Oh Cross Duel-4 Player Coop

1 Player Mode

Mode ini terjadi jika pemain ingin bermain dengan non player. Kemungkinan besar, mode ini disisipi dengan suatu cerita agar menjadi lebih menarik dan kebanyakan gim Jepang pasti memiliki cerita utama di setiap gimnya, kan?

Yu-Gi-Oh Cross Duel-1 Player
Yu-Gi-Oh Cross Duel-1 Player

Sistem Permainan

Di gim ini, kita bisa melakukan beragam hal yaitu :

Kustomisasi Monster

Pemain dapat men-upgrade monster dengan beberapa persyaratan yang mungkin cukup mudah untuk dilakukan. Pada contoh di bawah, pemain men-upgrade salah satu monster andalannya yaitu Blue-Eyes White Dragon.

Yu-Gi-Oh Cross Duel-Upgrade Monster
Yu-Gi-Oh Cross Duel-Upgrade Monster

Partner

Di sini, kita bisa meningkatkan relasi dengan karakter yang ada di Yu-Gi-Oh!. Biasanya, terdapat keuntungan yang di dapat ketika kita meningkatkan relasi dengan seorang partner. Semoga saja akan ada partner perempuan.

Yu-Gi-Oh Cross Duel-Partner

Room Matches

Dalam satu ruangan, bisa ditempati maksimal 32 orang. Ada kemungkinan bahwa ruangan ini digunakan untuk berinteraksi antar pemain. Tentunya, jika kita melihat ada pemain lain dan berinteraksi dengannya, kita akan merasa semakin bersemangat untuk bermain suatu gim.

Yu-Gi-Oh! Cross Duel
Yu-Gi-Oh Cross Duel-Room Matches

Pendapat Pribadi

Gim Yu-Gi-Oh! Cross Duel menghadirkan suasana baru bagi para penggemar Yu-Gi-Oh!. Namun, semoga saja saat pertandingan tidak ada namanya tiga pemain bekerja sama untuk mengalahkan satu pemain.

Sumber : Konami

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More