Xenoblade Chronicles 3 Hadir di Nintendo Switch Pada Bulan September

0 108

Xenoblade Chronicles 3 announced for Switch - Nintendo Everything

Monolith Soft dan Nintendo mengumumkan Xenoblade Chronicles 3, akan menjadi rilisan berikutnya dalam seri JRPG populer, di Nintendo Direct pada hari Rabu. Xenoblade Chronicles dijadwalkan dirilis pada September 2022.

Menurut pengumuman tersebut, gim ini menggambarkan masa depan dunia Xenoblade Chronicles dan Xenoblade Chronicles 2. Dalam cuplikan terbaru, memperlihatkan dunia luas yang dilanda peperangan, dan dipenuhi dengan mesin perang raksasa saat karakter memperebutkan kesetiaan.

Siaran pers setelah Direct memiliki sedikit lebih banyak info, mengatakan “Pemain akan berperan sebagai protagonis bernama Noah dan Mio, di tengah gejolak antara negara-negara yang bermusuhan dari Keves dan Agnus. Enam karakter yang berasal dari negara-negara itu akan mengambil bagian dalam sebuah cerita besar dengan ‘kehidupan’ sebagai tema utamanya.”

Sutradara Xenoblade Chronicles 3, Tetsuya Takahashi mengatakan cuplikan yang tayang di Nintendo Direct berisi rahasia yang mungkin ditangkap oleh pemirsa bermata elang.

Dia juga mengkonfirmasi bahwa musisi yang sama yang mengerjakan gim Xenoblade Chronicles sebelumnya telah kembali untuk seri ketiga, yaitu Yasunori Mitsuda, Manami Kiyota, ACE (TOMOri Kudo, CHiCO), Kenji Hiramatsu, dan Mariam Abounnasr.

Desain karakter di belakang karakter utama Noah dan Mio ditangani oleh Masatsugu Saito, merupakan orang yang pernah mendesain karakter dari gim sebelumnya, dan Koichi Mugitani juga kembali sebagai ilustrator utama.

Baik Xenoblade Chronicles dan Xenoblade Chronicles 2 adalah RPG dunia terbuka (open world) yang memiliki dunia sangat besar dengan pertarungan waktu yang nyata. Dalam Xenoblade Chronicles, Anda bermain sebagai Shulk, seorang pejuang yang berusaha membalas dendam setelah kehancuran rumah mereka. Nintendo juga merilis Xenoblade Chronicles Definitive Edition untuk Nintendo Switch, yang memperbarui Xenoblade Chronicles dengan grafis baru dan perubahan UI pada Mei 2020.

Source: Nintendo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More