White Album 2 Tayang di Kanal Youtube Ani-one!!!

0 1,850
White Album 2 (Facebook/Ani-one)

Bagi kalian penggemar serial anime White Album 2, ada info menarik buat kalian semua.

Ya! Ani-one selaku distributor resmi anime dan menyediakan berbagai anime secara gratis melalui kanal Youtube. Secara resmi akan segera menayangkan anime White Album 2 di kanal Youtube gratis!!!

Dilansir dari halaman resminya di Facebook, Ani-One Asia mengumumkan bahwa serial anime White Album 2 akan tayang di kanal Youtube Ani-one dalam rangka “Ani-One X’mas Special” pada tanggal 24 Desember 2021 jam 12.30 WITA.

Kiri – kanan: Kitahara Haruki, Ogiso Setsuna, Kazusa Touma

White Album 2 merupakan serial anime yang diproduksi oleh studio Satelight dan tayang perdana pada musim gugur 2013. Anime ini diadaptasi dari gim novel visual lawas dengan judul yang sama.

White Album 2 mengisahkan tentang seorang remaja bernama, Kitahara Haruki. Haruki adalah seorang anggota klub musik ringan dan berposisi sebagai gitaris, tetapi dia hanyalah seorang gitaris pemula yang baru saja belajar selama enam bulan. Meski demikian, dia memiliki impian untuk bisa pentas di panggung festival musim gugur sekolah, tetapi keadaan yang melanda klubnya tidak memungkinkan untuk mewujudkan impiannya itu. Klub musik ringan ditinggalkan oleh banyak anggotanya, dan hanya menyisakan dua anggota saja, termasuk dirinya sendiri. Namun, impiannya yang hampir musnah secara mendadak mendapatkan angin segar, setelah siswi tercantik SMA Hojou, Ogiso Setsuna, berhasil ditarik untuk bergabung dan sang pianis misterius yang bermain di ruang musik sebelah ruang klub musik ruang, Kazusa Touma, yang juga merupakan teman sekelas yang duduk di sebelahnya.

Sejak saat itulah, kisah yang berawal hanya sebuah grup dengan tujuan memainkan musik di festival sekolah, perlahan-lahan berubah menjadi kisah cinta segitiga yang rumit dan mengharukan.

Sumber: Ani-One Asia Facebook.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More