Vtuber Uruha Rushia Umumkan Istirahat Hingga Mentalnya Pulih

2 minutes reading
Tuesday, 15 Feb 2022 15:41 0 17 Hendrik

Beberapa hari yang lalu, seorang Virtual Youtuber (Vtuber) dari agensi Hololive Jepang yaitu Uruha Rushia menjadi trending Twitter di berbagai negara termasuk, Indonesia. Hal ini disebabkan adanya sebuah insiden yang dialaminya beberapa waktu yang lalu.

Sebuah insiden ini terjadi di saat ia sedang melakukan siaran langsung di kanal Youtubenya pada tanggal 10 Februari 2022 lalu. Uruha Rushia lupa mematikan notifikasi Discordnya, membuat pesan yang dikirim oleh seorang utaite terkenal asal Jepang, Mafumafu, tampak terlihat oleh para penontonnya.

Isi dari pesan tersebut membuat banyak kalangan penggemarnya merasa geram karena mereka curiga bahwa Uruha Rushia dan Mafumafu mempunyai hubungan spesial dan tinggal serumah.

Alhasil, insiden tersebut menciptakan kegaduhan di dalam kalangan penggemar vtuber hingga namanya menjadi trending topik di Twitter.

Melanjutkan apa yang terjadi terhadap salah satu anggotanya, COVER selaku perusahaan yang menaungi agensinya, secara resmi memberikan respon terhadap insiden tersebut. Dalam pernyataannya, COVER mengatakan bahwa mereka tidak akan menganggu dan melakukan intervensi perihal kehidupan pribadi para anggotanya.

Sementara itu, melalui akun Twitter resminya, Uruha Rushia mengungkapkan jika dirinya meminta maaf kepada seluruh penggemar tentang apa yang telah terjadi. Kemudian, ia mengatakan bahwa untuk sementara waktu ia tidak akan mengadakan siaran langsung hingga kondisi mental dan fisiknya pulih sepenuhnya.

Hendrik

Japanese Culture And IT Enthusiast

Share to