Vtuber Mythia Batford Umumkan Hiatus hingga Waktu yang Tidak Ditentukan

0 376

Mythia Batford atau yang kerap dipanggil Miti merupakan salah satu seorang Virtual Youtuber (Vtuber) Indie asal Indonesia dengan perkembangan tercepat dalam jumlah pelanggan kanal Youtube setelah perilisan model baru untuk avatar 2D-nya.

Ketika artikel ini dibuat, jumlah pelanggan kanal Youtube milik Mythia Batford, telah berhasil mencapai lebih dari 400 ribu pelanggan, dan seharusnya dia mengadakan sebuah perayaan untuk merayakan pencapaiannya tersebut.

Namun, sebuah kabar yang kurang baik datang dari dirinya. Dalam video terbaru yang baru saja diunggahnya pada Kamis dini hari (20/1). Mythia Beatford mengumumkan bahwa dirinya akan hiatus hingga waktu yang tidak ditentukan.

Menurut keterangan yang ia sampaikan, dirinya akan hiatus dalam waktu yang panjang dikarenakan ia sedang memiliki masalah kesehatan yang tidak bisa ia sebutkan. Dirinya juga meminta maaf kepada para penontonnya bahwa saat ini dia belum bisa mengadakan perayaan untuk merayakan keberhasilan atas tercapainya 400 ribu pelanggan kanal Youtubenya.

Dalam video tersebut, Ia juga menambahkan bahwa terkait dengan proyek lagu orisinal miliknya akan masih terus berlanjut meskipun ia dalam masa hiatus, dan dirinya juga memberikan pesan kepada para penontonnya untuk terus menonton vtuber lain yang bertalenta selama dirinya hiatus.

Sedikit Mengenal Tentang Mythia Batford

Mythia Batford adalah seorang Virtual Youtuber perempuan asal Indonesia yang yang memulai debutnya pada tanggal 1 Desember 2020 lalu.

Mythia adalah orang yang tenang, meskipun kadang-kadang ketika dia berbicara, dia bisa lebih lucu atau lebih sadis dalam obrolannya. Dia terdengar beberapa kali berbicara tentang sesuatu yang aneh. Namun, dia disanjung oleh beberapa penggemarnya karena suaranya yang alami dan unik.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More