Vtuber Mira Fridayanti Umumkan Hiatus Hingga Waktu Yang Tidak Ditentukan

0 66
Vtuber Mira Fridayanti
Vtuber Mira Fridayanti

Mira Fridayanti atau yang kerap dipanggil dengan sebutan Mira merupakan seorang virtual YouTuber (Vtuber) yang berada dibawah naungan salah satu agensi lokal yaitu Virtunix.

Namun baru-baru ini, sebuah kabar yang kurang mengenakan datang dari Virtunix selaku agensi yang menaungi Mira Fridayanti. Melalui sebuah cuitan yang diunggah melalui akun sosial media Twitter, mereka mengumumkan bahwa Mira Fridayanti akan mulai hiatus per tanggal 31 Mei 2022.

https://twitter.com/virtunix/status/1531636200741937154?t=TLiErDwAtWVReM7OZOvumQ&s=19

Dalam sebuah aliran langsung yang ia adakan di kanal Youtube-nya pada Selasa (31/05/2022). Mira Fridayanti mengungkapkan bahwa dirinya akan hiatus hingga waktu yang tidak ditentukan (Indefinite Hiatus).

Dalam aliran langsung terakhirnya, dia mengatakan bahwa hiatus ini dia ambil karena adanya sebuah tugas yang memakan banyak waktu.

Mira Fridayanti juga menyampaikan kepada semua penggemarnya bahwa mereka tidak perlu khawatir. Disebabka Mira Fridayanti hanya akan hiatus, bukanlah sebuah “graduate“.

Sedikit Mengenal Mira Fridayanti

Mira Fridayanti adalah seorang vtuber perempuan asal Indonesia yang yang memulai debutnya pada tanggal 07 Juni 2021 Lalu.

Wanita virtual berambut putih ini, debut sebagai seorang vtuber yang berada dibawah naungan sebuah agensi, yaitu Virtunix.

Mira Fridayanti merupakan vtuber yang menyukai hal-hal yang berbau teknologi, makanan manis, dan hal-hal yang lucu. Dia juga memiliki hobi menonton anime, bermain gim, dan jalan-jalan.

Sumber: Twitter

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More