Vtuber Airani Iofifteen Umumkan Akan Rilis Lagu Baru

0 112

Ada kabar baik nih buat kalian semua para pecinta Vtuber. Melalui akun resmi sosial medianya baru-baru ini, Vtuber Airani Iofifteen atau yang kerap dipanggil dengan sebutan Iofi, mengumumkan akan segera merilis sebuah lagu baru pada tanggal 14 Maret mendatang.

Lagu barunya ini memiliki judul Q&A=E yang dimana untuk musik dan liriknya dikerjakan oleh Junky seorang komposer terkenal yang telah malang melintang di industri ini.

Airani Iofifteen adalah salah satu anggota generasi pertama Hololive Indonesia yang debut untuk pertama kalinya pada tanggal 12 April 2020 yang lalu. Hololive Indonesia merupakan sebuah Agensi Vtuber yang berada dibawah naungan Cover Corp dan Hololive Production, yang telah memiliki lebih dari 60 juta penggemar di seluruh dunia.

Iofi tidak hanya memiliki penggemar yang berbasis di Indonesia, tapi juga dari mancanegara seperti Jepang dan negara-negara di Asia, Amerika, dan Eropa.

Sebenarnya ini bukanlah lagu orisinal pertama Iofi, sebelumnya pada 15 Maret 2021 yang lalu, dia telah merilis sebuah lagu original versi pendek dengan judul Bersama Ioforia.

Penayangan perdana dari lagu tarbarunya dapat kalian saksikan melalui kanal Youtube miliknya pada tanggal 14 Maret, jam 19.00 WIB.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More