Visual Character Lily dari Anime Spy Kyoushitsu

0 6

Kanau.org – Situs dan akun twitter resmi dari adaptasi anime Spy Kyoushitsu yang diproduksi oleh studio feel. telah merilis ilustrasi karakter Lily sebagai bagian dari visual character.

Visual character Lily dari anime Spy Kyoushitsu Twitter/@spyroom_anime)

Tidak hanya itu, mereka juga merilis preview video untuk karakter yang memiliki code name Hanazono tersebut. Kedepannya mereka akan merilis visual character lain setiap minggunya hingga minggu keenam mendatang.

Preview video karakter Lily

Sedikit Info Mengenai Serial Spy Kyoushitsu

Anime Spy Kyoushitsu merupakan anime yang diadaptasi dari light novel bergenre petualangan karya Takemachi yang diilustrasikan oleh Tomari. Serial ini diterbitkan oleh Fujimi Shobo dibawah penerbitan Fujimi Fantasia Bunko pada 18 Januari 2020. Hingga 20 Juli 2022 serial ini sudah terdiri dari 8 volume yang beredar di Jepang.

Sampul depan light novel Spy Kyoushitsu vol. 1 (spy-classroom.fandom)

Adaptasi anime kemudian diumumkan dalam acara Fantasia Bunko Online Festival 2022 pada 13 Maret 2022. Produksi anime ini menggaet Keiichiro Kawaguchi (Frame Arms Girls) sebagai sutradara, dengan Shinichi Inotsume (PERSONA 5) yang menulis skripnya, dan Sumie Kinoshita (Idoly Pride) yang mendesain karakternya. Adaptasi anime diproduksi oleh studio feel. dan dijadwalkan tayang pada Januari 2023.

Cast seiyu:

  • Sora Amamiya sebagai Lily
  • Yuuichirou Umehara sebagai Klaus
  • Yuuki Aoi sebagai Monika
  • Ayane Sakura sebagai Sara
  • Miku Itou sebagai Grete
  • Nao Touyama sebagai Sibylia
  • Sumire Uesaka sebagai Thea
  • Tomori Kusunoki sebagai Annette

Sinopsis

Setelah perang mengerikan yang mendatangkan malapetaka pada masyarakat, pemerintah dunia beralih ke taktik yang lebih sulit dipahami untuk memajukan agenda mereka yaitu perang dalam bayangan.

Key visual pertama anime Spy Kyoushitsu (Twitter/@spyroom_anime)

Lily, gadis cantik berambut putih, merupakan seorang siswi di salah satu dari sekian banyak institusi yang melatih para remaja untuk menjadi mata-mata yang handal. Sayangnya, meskipun mendapat nilai bagus dalam ujian tertulis, dia tidak berhasil melewati ujian praktiknya. Tanpa keterampilan dunia nyata untuk dibicarakan, harapannya untuk lulus menjadi suram—sampai dia ditawari kesempatan untuk bergabung dengan tim misterius bernama “Tomoshibi” dan ikut andil dalam Misi yang Mustahil.

Senang karena dapat bekerja sama dengan tim elit, Lily dengan antusias menerimanya. Namun, ia langsung terkejut ketika tiba di Istana Kagerou, tujuan sebenarnya dari Tomoshibi pun terungkap. Ia akan bergabung dengan mata-mata wanita yang bermasalah bersama dengan seorang pria muda misterius yang mempelopori operasi, Lily menyadari bahwa ini bukan petualangan ideal yang ia bayangkan.

Sumber: Twitter/@spyroom_anime & http://spyroom-anime.com

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More