Urutan Hashira dari yang Terkuat Sampai Terlemah, Siapa Favoritmu?

Kanau.org – Di dalam pasukan pemburu iblis, terdapat sembilan pemburu iblis yang dijuluki sebagai Hashira. Mereka pemburu iblis terkuat dalam pasukan. Selain kuat, pengalaman mereka juga lebih banyak. Biasanya, dibutuhkan waktu sekitar 5 tahun untuk menjadi seorang Hashira. Walaupun begitu, Gyomei dan Muichiro hanya membutuhkan 2 bulan.

Dari kesembilan Hashira, berikut ini adalah urutan Hashira dari yang terkuat sampai yang terlemah. Kira-kira siapa Hashira favorit kalian?

Gyomei Himejima

Di urutan yang pertama, ada Gyomei sang Hashira batu. Gyomei merupakan Hashira terkuat di pasukan pemburu iblis. Gyomei memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Meskipun tidak bisa melihat, dia dapat mengalahkan iblis dengan tangan kosong.

Sanemi Shinazugawa

Sanemi merupakan kakak dari Genya Shinazugawa. Dia adalah Hashira angin. Sanemi memiliki kepribadian yang kasar dan pemarah. Selain karena kepribadiannya, Sanemi ditakuti karena teknik pernapasan angin miliknya sangat cepat, hampir tak terkalahkan.

Giyu Tomioka

Giyu Tomioka adalah Hashira air yang membawa Tanjiro ke dunia pemburu iblis. Ia juga merupakan murid dari Urokodaki, sama seperti Tanjiro. Selain itu, Giyu mempertaruhkan nyawanya di tangan Tanjiro dan Nezuko, jika Nezuko sampai menyerang manusia maka Giyu akan akan melakukan bunuh diri setelah membunuh Nezuko dan Tanjiro.

Muichiro Tokito

Muichiro Tokito adalah Hashira kabut, bisa dibilang dia adalah Hashira termuda dalam pasukan pemburu iblis. Ia memiliki bakat yang luar biasa. Tidak heran dia dapat menjadi Hashira dalam waktu 2 bulan saja. Muichiro menggunakan teknik pernpasan kabut untuk bertarung.

Kyojuro Rengoku

Rengoku merupakan seorang Hashira api. Dia memiliki pribadi yang baik hati dan penuh semangat. Rengoku menggunakan teknik pernapasan api uang hebat. Meskipun Rengoku gugur karena berhadapan dengan Akaza, kekuatannya tidak bisa diremehkan.

Obanai Iguro

Obanai Iguo merupajan Hashira ular. Dia adalah pribadi yang sangat disiplin terhadap peraturan. Obanai tidak ragu menghukum siapa saja yang melanggar peraturan. Teknik pernapasan Obanai juga terbilang mematikan dalam pertarungan.

Tengen Uzui

Tengen Uzui adalah Hashira suara yang muncul di arc distrik hiburan. Ia memiliki tiga istri, loh. Yemhem memiliki kecepatan yang setara dengan suara. Tengen memutuskan untuk pensiun setelah mengalahkan Daki dan Gyotaro.

Mitsuri Kanroji

Mitsuri Kanroji merupakan Hashira cinta yang menggunakan tenik pernapasan cinta dalam bertarung. Kanroji memiliki pedang nichirin yang unik, di mana pedang tersebut dapat ditekuk menyesuaikan kekuatan Kanroji. Selain otot yang kuat, Kanroji memiliki tubuh yang lentur.

Shinobu Kocho

Shinobu Kocho adalah Hashira serangga yang menggunakan teknik pernapasan serangga untuk bertarung. Cara Shinobu membunuh iblis sangat unik, yakni dengan menusukkan pedang nichirin miliknya ke tubuh iblis kemudian menyuntikan racun. Shinobu juga memiliki keahlian dalam obat-obatan.