Ulang Tahun Amber Dirayakan oleh Pengembang dan Pemain Genshin Impact

0 42
ulang tahun amber
Gambar Amber buatan @perkiik_05

Kanau.org – Yup, kabar gembira untuk pemain Genshin Impact khususnya para pecinta Amber. Pada tanggal 10 Agustus, tepatnya hari ini, ulang tahun Amber dirayakan. Dalam perayaannya, beberapa “petualang” membagikan fan art dengan gaya khas mereka.

Perayaan Ulang Tahun Amber

Untuk merayakan ulang tahun Amber, akun twitter resmi Genshin Impact membagikan gambar-gambar Amber beserta ucapan ulang tahun dengan kata-kata yang terbilang unik. Berikut adalah beberapa gambar yang dibagikan oleh akun @GenshinImpact untuk merayakan hari kelahiran Amber.

Ucapan ulang tahun Amber dari akun resminya
Ucapan ulang tahun Amber dari akun resminya 02

Perayaan Hari Kelahiran Amber oleh Petualang

Selain pihak Genshin Impact, beberapa penggemar pun juga antusias untuk merayakan hari kelahiran Amber. Mereka juga membagikan fan art-nya di twitter. Bahkan, warga Indonesia yang bermain pun juga turut merayakannya. Berikut adalah beberapa fan art untuk memperingati hari kelahiran Amber.

Ucapan untuk merayakan hari kelahiran Amber dari @mohu_089
Ucapan untuk merayakan hari kelahiran Amber dari @perkiik05_

Sekilas Info Mengenai Amber

Jika kalian belum tahu, Amber adalah karakter berelemen pyro (api) bintang empat dengan serangan jarak jauh menggunakan panah. Karakter ini bisa didapatkan secara gratis saat menyelesaikan misi Winds of the Past. Di bawah ini adalah sedikti cuplikan dari gameplay Amber agar kalian bisa kebayang seberapa kuatnya Amber.

Gameplay Amber

Sekilas Info Tentang Genshin Impact

Biasanya, untuk mempersingkat waktu, seseorang memanggilnya dengan sebutan Genshin. Gim ini merupakan suatu gim open world yang memiliki cerita yang terbilang lumayan panjang. Beberapa desain karakter yang kawaii dan ada yang menggoda, menjadikan salah satu alasan seseorang bermain gim ini.

PV Genshin Impact

Pendapat Penulis

Yup, Genshin Impact adalah salah satu gim yang ingin penulis mainkan pada awal rilis. Namun, karena keterbatasan perangkat yang dimiliki, membuat penulis hanya bisa pasrah saja. Semoga saja, meskipun hanya sebagai pengamat, tetapi bisa merasakan kenikmatan dari Genshin Impact

.Sumber : @GenshinImpact

Editor:
  • BlueHeaven
  • Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More