Trailer Collei dari Genshin Impact telah Rilis

0 14
collei genshin impact
Collei dari gim Genshin Impact

Kanau.org – Pada tanggal 22 Agustus 2022, kanal Youtube Genshin Impact merilis demo karakter untuk Collei sang Tunas Hutan (Sprout in The Thicket). Secara singkat, Collei adalah seorang prajurit masa pelatihan yang lumayan energik serta memiliki kata-kata andalan yaitu “Trainee Forest Ranger Collei, reporting!“. Kalian bisa melihat trailer tentang Collei di video berikut.

Trailer Collei dalam bahasa Inggris

Seperti biasa, mayoritas orang Indonesia pasti menyukai alih suara Jepang dibandingkan alih suara Inggris. Oleh karena itu, Genshin Impact juga telah menyediakan versi Bahasa Jepang sebagai berikut.

Trailer Collei dalam bahasa Jepang

Biodata Singkat Collei

collei genshin impact yang sedang kebingungan
Collei terlihat kebingungan

Collei merupakan seorang prajurit perempuan pada masa pelatihan. Dibalik kata-kata antusiasnya serta aksinya, terlihat sisi introvert di dalam dirinya. Selain itu, terdapat beberapa biodata penting sebagai berikut.

  • Vision : Dendro
  • Konstelasi : Leptailurus Cervarius
  • Senjata : Panah
  • Afiliasi : Gandharva Ville
  • Tanggal lahir : 8 Mei
  • Pengisi suara :
    • Jepang : Maekawa Ryoko
    • Inggris : Christina Constello

Untuk informasi lebih lanjut mengenai latar belakang serta asal usul Collei, nantinya akan terjawab melalui akun resmi Twitter Genshin Impact.

Collei “Sprout of Rebirth”

Talenta atau Jurus dari Collei

Di dalam Genshin Impact, jurus-jurus yang dikeluarkan oleh suatu karakter disebut talent. Berikut ini adalah talent yang dimiliki oleh Collei.

Floral Brush

Melempar Floral Ring dapat memberikan serangan Dendro kepada target dan Floral Ring itu akan balik ke musuh dan memberikan serangan Dendro sekali lagi. Konsep serangannya mirip dengan bumerang.

Serangan Floran Brush milik Collei

Trump-Card Kitty

Melempar boneka bernama Cuilein-Anbar untuk memberikan serangan area berelemen Dendro kepada lawan dan membuat zona Cuilein-Anbar. Boneka itu nantinya memantul lagi di sekitar area tersebut dan memberikan serangan area lagi.

Serangan Trump-Card Kitty milik Collei

Penampilan Collei

Salah satu daya tarik pemain untuk melakukan gacha yaitu melihat penampilan suatu karakter. Mari kita intip tampilan-tampilan Collei jika dilihat dari beberapa sudut pandang.

collei genshin impact tampak depan
Collei jika dilihat dari depan
collei tampak belakang
Collei jika dilihat dari belakang

Pendapat Pribadi

Saat pertama kali melihatnya, penulis merasa melihat Lumine versi hijau. Namun, mungkin itu dikarenakan mata penulis sedang kacau. Collei merupakan karakter Genshin Impact yang mungkin saja terlihat waifuable jika sesuai dengan selera kalian. Akan tetapi, apakah kalian akan men-gacha Collei karena tampilannya atau kehebatannya?

Sumber : Genshin Impact, HoYoLab

Editor:
  • BlueHeaven
  • Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More