Trailer Anime Arknights: Prelude to Dawn Telah Rilis

0 76

Studio animasi Yostar Pictures sedang mengerjakan adaptasi anime dari gim Arknights, dan mempromosikan seri anime tersebut dengan video cuplikan pendek terbarunya. Judul resmi seri ini adalah Arknights: Prelude to Dawn. Video cuplikan pendek tersebut memulai penayangan perdananya pada saat live streaming yang mempromosikan ulang tahun ketiga Arknights versi Tiongkok.

Meskipun singkat, video cuplikan pendek tersebut mengandung adegan paling substansial dari seri ini. Anime ini akan mengadaptasi beberapa bagian pertama dari campaign cerita utama Arknights, yakni “Evil Time Parts 1 and 2,” “Separated Hearts,” dan “Stinging Shock”.

Arknights Anime Detailed for 2nd Anniversary - Siliconera

Takashi Matsuyama akan berperan sebagai karakter Ace di seri anime ini. Meskipun, karakter Ace tidak bersuara di dalam gim.

Yuki Watanabe memiliki peran untuk menyutradarai seri anime ini, bersama dengan Masataka Nishikawa sebagai asisten sutradara. Keduanya sebelumnya telah mengerjakan sebuah anime pendek untuk perayaan ulang tahun pertama gim Arknights, berjudul  “Holy Knight Light”, dan Watanabe telah mengerjakan banyak video pendek animasi promosi gim tersebut. Aya Takafuji (animator utama untuk Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia, SSSS.Gridman) bertugas sebagai desain karakter untuk seri anime ini.

Yostar Pictures menggambarkan anime ini sebagai “musim pertama” ketika mengumumkan pada bulan Oktober 2021 silam.

Source: ANN

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More