Tower of Fantasy: Akhirnya Mereka Mengumumkan Kapan Perilisian Versi 2.0: Vera

0 34

Kanau.org – Tak terasa, sebentar lagi Tower of Fantasy akan merilis update versi 2.0: Vera. Update tersebut akan rilis secara global pada tanggal 20 Oktober 2022. Seminggu sebelumya akan ada preview livestream mengenai update versi 2.0: Vera. Informasi tersebut tertera pada bagian deskripsi di trailer Tower of Fantasy pada tanggal 3 Oktober 2022. Berikut adalah trailernya.

Trailer Tower of Fantasi Versi 2.0: Vera

Kalian bisa melihat cuplikan di bawah ini untuk melihat trailer dalam bahasa Jepang.

Trailer Tower of Fantasi Versi 2.0: Vera (versi Jepang)

Bagaimana Suasana di Vera?

Hal yang menarik di Vera adalah nuansa padang pasir yang disertai dengan unsur cyberpunk. Perpaduan yang terkesan tidak masuk akal, tetapi benar-benar terjadi. Berikut adalah contoh screenshot yang diambil dari pemandangan di Vera.

Gurun pasir Vera - Tower of Fantasy
Gurun pasir Vera – Tower of Fantasy
Pemandangan cyberpunk di Vera - Tower of Fantasy
Pemandangan cyberpunk di Vera – Tower of Fantasy

Selain pemandangan yang telah dipaparkan, trailer tersebut juga menampilkan suatu karakter yang sering disorot dan memberikan narasi mengenai trailer Tower of Fantasy versi 2.0: Vera. Berikut adalah salah satu karakter yang mungkin saja akan sering disorot pada versi tersebut.

Petinggi di Vera? - Tower of Fantasy
Petinggi di Vera? – Tower of Fantasy

Tentang Tower of Fantasy

Berlatarkan seratus tahun di masa depan yang terletak di Planet Aida, suatu gim open-world MMORPG dengan karakter bergaya anime dan mengandung unsur sci-fi adventure. Dikembangkan oleh Hotta Studio serta dipublis oleh Level Infinite. Saat ini, game-nya telah tersedia baik di PC maupun di Mobile secara global. Pemain akan mengalami latar tempat setelah pasca bencana dengan gaya sci-fi, memiliki karakter yang bisa diedit-edit, dan melakukan pertempuran serta eksplorasi dunia yang mendebarkan.

Pendapat Pribadi

Tak terasa, gim Tower of Fantasy telah mengalami update sampai versi 2.0: Vera. Padahal, belum ada dua bulan dari peluncuran gim Tower of Fantasy pada server global. Semoga saja kalian bisa mendapatkan karakter yang waifuable dan dimudahkan dalam gacha-nya.

Sumber: Kanal Youtube Tower of Fantasy

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More