Dianggap Terlalu Membosankan, Popularitas Tokyo Revengers Kini Terus Menurun

0 185
Hanagaki Takemichi
Hanagaki Takemichi

Kanau.orgTokyo Revengers merupakan salah satu manga yang sangat populer dalam beberapa waktu yang lalu. Hal ini terbukti dengan penjualan manga ini yang tergolong sangat banyak yaitu sebanyak 23 juta salinan pada tahun 2021 lalu.

Namun baru-baru ini, sebuah portal berita Jepang Myjitsu, menerbitkan sebuah artikel yang mencatat sebuah penurunan popularitas dari waralaba manga yang tokoh utamanya diperankan oleh Hanagaki Takemichi.

Penurunan popularitas ini diprediksi karena para penggemar sudah mulai bosan dengan cerita yang dihadirkan dalam serial manga ini. Bukan hanya itu, penurunan popularitas ini juga diprediksi karena adanya dampak dari sebuah skandal dari Tatsuhisa Suzuki yang mengisi suara karakter Ryuguji Ken atau yang kerap dipanggil Draken.

Tokyo Revengers
Tokyo Revengers (YouTube/Muse Indonesia)

Tokyo Revengers sendiri merupakan serial manga Shounen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga ini diterbitkan dalam majalah Weekly Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Maret 2017, dan telah dibundel menjadi dua puluh tujuh volume tankōbon.

Manga Tokyo Revengers sendiri telah diangkat menjadi anime yang diproduksi oleh studio LIDENFILMS. Musim pertamanya telah tayang perdana pada 10 April 2021.

Tokyo Revengers menceritakan tentang sebuah pemuda bernama Hanagaki Takemichi yang tengah terkejut mengetahui mantan pacarnya, Hinata Tachibana meninggal dunia. Hinata dibunuh oleh kelompok yang dikenal sebagai Geng Tokyo Manji. Takemichi yang saat ini berada di titik terendah hidupnya tiba-tiba ia melompati waktu ke masa dua belas tahun, ketika dirinya masih menjalin hubungan dengan Hinata. Menyadari dia memiliki kesempatan untuk menyelamatkan Hinata, ia memutuskan untuk menyusup ke Geng Tokyo Manji dan melakukan berbagai cara untuk mengubah takdir.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More