Tim PUBG Mobile Indonesia Berhasil Raih Medali Emas Di SEA GAME Hanoi 2021

0 57
PUBG Mobile Indonesia Berhasil Raih Medali Emas Di SEA GAME Hanoi 2021

kabar yang sangat membanggakan datang dari dunia gim, khususnya bagi para pemain PUBG Mobile di seluruh Indonesia. Pasalnya baru-baru ini timnas PUBG Mobile Indonesia berhasil meraih Emas untuk cabang E-sports pada ajang SEA Games 2021 yang digelar di Hanoi, Vietnam.

Kemenangan ini berhasil didapat setelah tim Indonesia 2 yang terdiri dari SVAFVEL, Ryzen, GenFos, Luxxy, Jayden, dan S1nyo meraih kemenangan dramatis dan berhasil mengungguli tim Vietnam dan tim Malaysia.

Berkat keberhasilan timnas E-sports menyabet emas pada nomor PUBG Mobile beregu ini. Maka, Indonesia secara total menyumbangkan dua emas dari Free Fire dan PUBG Mobile beregu, tiga perak dari Free Fire, PUBG Mobile individu, dan Mobile Legends: Bang Bang, serta satu perunggu dari Cross Fire.

Pencapaian yang diraih tim Indonesia pada perhelatan SEA Games Hanoi 2021, juga lebih baik dari pencapaian pada edisi sebelumnya.

Tjahjono selaku manajer timnas E-sports Indonesia mengungkapkan bahwa secara keseluruhan, timnas E-sports Indonesia yang berlaga di ajang olahraga negara-negara ASEAN 2021 ini, telah mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dari keseluruhan nomor pertandingan yang diikuti. Indonesia berhasil mendulang medali dari hampir semua nomor kecuali FIFA Online 4 yang harus tersisih di penyisihan grup.

Sekilas Tentang SEA Games

SEA Games adalah ajang multi-olahraga yang diadakan setiap dua tahun dan melibatkan 11 negara Asia Tenggara. Peraturan pertandingan di SEA Games di bawah naungan Federasi Pesta Olahraga Asia Tenggara (Southeast Asian Games Federation), dengan pengawasan dari Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan Dewan Olimpiade Asia (OCA).

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More