Terseret Arus Sungai, Putra Sulung Ridwan Kamil Hilang di Swiss

0 65
Ridwan Kamil dan Putra Sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz.

KANAU.ORG – Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dikabarkan menghilang akibat terseret arus di Sungai Aare, Swiss, pada Kamis (26/05/2022) siang hari waktu setempat.

Kabar mengenai hilangnya Eril panggilan akrab Emmeril, telah dikonfirmasikan oleh adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman.

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwal Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022, siang hari waktu setempat,” kata Elpi dalam keterangan resminya, Jumat (27/05/2022), dikutip dari Kompas.

Mendengar kabar soal anaknya, Ridwan Kamil langsung memutuskan terbang ke Swiss.

Saat kejadian, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam rangka perjalanan dinas bersama delegasi Pemprov Jawa Barat. Sementara, kedua anaknya dan istrinya berada di Swiss untuk mencari sekolah jenjang S2 untuk Eril melanjutkan studinya.

Saat ini, keberadaan Eril masih dalam pencarian tim SAR dan Kepolisian setempat. Masih belum ada kabar terbaru mengenai hal ini, disebabkan kemarin pencariannya dihentikan sementara karena hari yang sudah mulai gelap dan rencana akan dilanjutkan pagi ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More