Tensura Season 3 Segera Tiba!

0 9

Kanau.org – Kabar baik datang bagi kalian yang merupakan penggemar Rimuru Tempest, karakter utama dari waralaba anime Tensura. Satu tahun setelah berakhirnya musim kedua Tensura, kini kalian tak perlu risau untuk dapat kembali menyaksikan sosok Rimuru Tempest.

Dilansir dari akun resmi Twitter anime Tensura (@ten_sura_anime), bahwa mereka secara resmi mengumumkan musim ketiga Tensura. Mereka turut menampilkan visual kunci atau key visual Tensura season 3 ini. Dalam visual tersebut terlihat sosok Sakaguchi Hinata sedang menatap tajam lurus ke sosok yang sedang mengenggam sebilah peda di hadapannya. Belum tahu pasti siapa sosok di depannya?

Rimuru Tempest kah?

key visual Tensura season 3 (Twitter/@ten_sura_anime)
key visual Tensura season 3 (Twitter/@ten_sura_anime)

Pengumuman musim ketiga Tensura tentunya akan menjadi perbincangan hangat para otaku di dunia maya, baik media sosial Facebook, Twitter atau Instagram. Sayangnya belum ada pengumuman lebih lanjut perihal jadwal tayang Tensura season 3 dan jajaran seiyunya.

Informasi Tensei Shitara Slime Datta Ken

Rimuru Tempest dan kawan-kawan (wall.alphacoders.com)
Rimuru Tempest dan kawan-kawan (wall.alphacoders.com)

Tensei Shittara Slime Datta Ken atau biasa disingkat Tensura merupakan anime bergenre isekai dan fantasi. Anime ini diangkat dari sebuah manga dengan judul sama yang ditulis oleh Fuse dan diilustrasikan Kawakami Taiki. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha, dan masuk secara resmi di Indonesia melalui Elex Media Komputindo.

Meski animenya bersumber dari manganya. Namun, sebenarnya sumber asli Tensura berasal dari seri web novel yang diunggah di situs Shousetsuka ni Narou. Kemudian, diakusisi Micro Magazine dan diangkat menjadi seri novel pada tahun 2014 hingga saat ini.

Cerita Tensura berawal dari seorang pekerja berusia 37 tahun, Satoru Mikami, yang menjadi korban penusukan acak oleh orang tidak dikenal. Satoru pun kehilangan banyak darah, dan perlahan-lahan kesadarannya menghilang. Namun, saat dirinya telah sadar kembali, Satoru malah bereinkarnasi menjadi sosok slime di sebuah tempat yang tidak dikenalnya.

Sumber: Twitter (@ten_sura_anime)

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More