Tensi Memanas, Pemuda Ukraina Justru Memasang Lagu Anime Evangelion Untuk Menyambut Invasi Rusia!

0 942

Rusia terus meningkatkan tekanan terhadap Ukraina dari tiga arah sekaligus. Sejumlah citra satelit baru-baru ini, menunjukkan pergerakan militer rusia terus menerus di tiga titik perbatasan Ukraina, yakni Krimea, Rusia bagian barat, dan Belarusia.

Situasi tersebut terlihat berdasarkan pada citra satelit terbaru yang dirilis perusahaan teknologi berbasis di Amerika Serikat (AS), Maxar Technologies.

Bahkan, terdapat sebuah rumor yang mengatakan bahwa Rusia akan menginvasi Ukraina pada 16 Februari 2022 kemarin, untungnya hal tersebut tidak sampai terjadi. Namun, di tengah tegangnya suasana tersebut, warganet rusia sempat dihebohkan dengan sebuah video yang memperdengarkan lantunan nada dari lagu tema anime Evangelion yang diduga diputar bertujuan untuk menyambut invasi Rusia tersebut.

Alunan nadanya yang secara tidak sengaja terekam oleh berbagai media yang menaruh kamera di tengah-tengah kota Kiev, lagu yang diputar adalah lagu Komm, Süsser Tod dari anime Neon Genesis Evangelion yang bisa kalian dengar dibawah ini.

Beberapa netizen mengatakan bahwa lagu Komm, Süsser Tod dalam anime menandakan datangnya era baru dari evolusi umat manusia, tetapi dicapai dengan kematian setiap orang hingga akhirnya Shinji Ikari mengubah pikirannya pada saat-saat terakhir.

Sumber : Kotak Game.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More