Teasing Master Takagi-san: Kyunkyun Records akan Segera Tutup Server pada Tanggal 31 Maret

2 minutes reading
Monday, 23 Jan 2023 15:44 0 100 Rainfog Muzaba

Kanau.org – Sang pengembang dari gim Teasing Master Takagi-San: Kyunkyun Records yaitu TOHO Games mengumumkan bahwa gim tersebut akan tutup server pada tanggal 31 Maret. Gim ini diperkirakan telah berjalan selama 9 bulan sebelum ajalnya tiba.

Pengumuman tutup server

Akan Tersedia Takagi-san: Kyunkyun Records Versi Offline

Setelah tutup server, TOHO Games akan meluncurkan versi offline, tetapi beberapa fitur mungkin tidak tersedia dalam versi luring. Lagu-lagu yang telah didapatkan tetap bisa dimainkan meskipun telah tutup server.

Tersedianya versi offline

Tentang Game Takagi-san: Kyunkyun Records

Teasing Master Takagi-san: Kyunkyun Records merupakan sebuah gim simulasi romansa yang dikembangkan oleh TOHO Games via mobile.

Teasing Master Takagi-san atau Karakai Jouzu no Takagi-san adalah sebuah serial anime populer berdasarkan manga yang dikarang oleh Soichirou Yamamoto. Seri ini menceritakan tentang Takagi sang cewek dengan dahi lebar berambut coklat yang hobinya menjahili teman sekelasnya yaitu Nishikata dan Nishikata tidak bisa menjahilinya balik.

Terdapat unsur visual novel di game tersebut
Terdapat unsur visual novel di game tersebut

Gim ini meskipun disebut simulasi romansa, tetapi gim ini lebih mengarah ke gim taptap dibalut dengan beberapa unsur visual novel, seperti gim Tahu Bulat yang perlu di-tap pakai jari agar mendapatkan penghasilan. Selain itu, di sini kita bisa mendengarkan lagu-lagu yang di-cover oleh Takagi.

Lagu ini terbilang cocok dimainkan bagi kalian yang menyukai franchise Takag-san atau penggemar berat Takahashi Rie.

Contoh gameplaynya

Cerita di Game Takagi-san: Kyunkyun Records

Banner rilis game Teasing Master Takagi-san: Kyunkyun Records
Banner rilis game Teasing Master Takagi-san: Kyunkyun Records

Pemain akan mengambil sudut pandang dari Nishikata dan ia akan menjalankan kencan atau pergi bersama dengan Takagi. Takagi berpartisipasi dalam turnamen Karaoke setempat lalu sebagai Nishikata, kita akan membantunya berlatih bernyanyi. Kirimkan “Kyun Hearts” agar Takagi bersemangat saat bernyanyi dengan cara mencet-mencet layar.

Kesimpulan

Singkatnya, gim dengan judul Teasing Master Takagi-san: Kyunkyun Records akan tutup server pada tanggal 31 Maret, tetapi gim tersebut akan disediakan versi offline-nya. Gim ini cukup simpel dimainkan karena kalian hanya perlu mencet-mencet layar lalu mengatur lagu yang ada.

Sumber: QooApp, @takagi3_kyun

Rainfog Muzaba

Seorang manusia yang mengklaim dirinya sebagai "anime enthusiast". Menyukai game-game JRPG dan berharap bisa memainkannya. Melakukan Part-Time sebagai News Writer agar bisa membeli game JRPG yang diminati.