Teaser Ulang Tahun Nahida yang Hanya Menggunakan Perulangan Kalimat tapi Mampu Mengubah Emosi

0 32

“Waktu terbangun, aku berada di kereta bunga.”

Nahida

Kanau.org – Pada tanggal 27 Oktober 2022, loli Dendro Achron yaitu Nahida telah berulang tahun yang entah keberapa. Kanal Youtube Genshin Impact merilis suatu video tentang mimpi Nahida yang sedang berulang tahun. Hal yang unik dari video ini adalah penggunaan kalimat yang berulang-ulang. Namun, anehnya adalah kita tidak merasa bosan bahkan emosi kita bisa berubah dari ceria menjadi terharu. Mari kita lihat videonya di bawah ini.

Video ulang tahun Nahida – Genshin Impact

Tentunya, kebanyakan pemain Genshin Impact dari Indonesia menyukai suara versi Jepang sehingga terdapat video dengan seiyu Jepang. Kalau misalnya belum puas, kita bisa melihat videonya di bawah ini.

Video ulang tahun Nahida – Genshin Impact (Versi Jepang)

Jika bingung dengan kalimat-kalimat yang diulang, penulis mencantumkannya di bawah dalam versi Bahasa Indonesia dengan sumber berasal dari Kanal Youtube Genshin Impact.

Waktu terbangun, aku berada di kereta bunga.
Aku bermimpi … kalau hari ini adalah hari ulang tahun
Dalam mimpiku sang kesatria bunga dan pengawalnya menemukanku
“Oh Archon akhirnya kami menemukanmu. Semua orang sudah tidak sabar bertemu denganmu”
Festival Sabzerus dimulai, semua orang mengelilingiku sambil tersenyum
Lalu akhirnya aku kembali ke kereta dan mengucapkan selamat tinggal

Nahida (Genshin Impact)

Setidaknya, kita bisa menemukan tiga perulangan yang terjadi dan setiap perulangan memiliki maknanya tersendiri. Berikut adalah beberapa makna dari setiap perulangan.

Cerita Rakyat dari Festival Sabzerus

Festival Sabzerus dalam Legenda

Festival Sabzerus diadakan demi menyambut loli Dendro Archon kesayangan kita yaitu Nahida atau Kusanali. Dalam festival ini, semua orang tersenyum secara tulus.

Masa Depan yang Diharapkan Nahida

Festival Sabzerus yang diharapkan oleh Nahida di masa depan

Salah satu harapan Nahida tertuang dalam perulangan kedua. Di sana, ia ditolong oleh Kesatria Bunga yaitu sang Petualang dengan kawan-kawannya di Wilayah Sumeru. Mereka berhasil menemukan Nahida dan membawanya ke Festival Sabzerus.

Kenyataan yang Dihadapi Nahida

Kenyataan yang dihadapan Nahida

Kenyataan yang dihadapi Nahida adalah penolakan dari warga desanya. Pada narasi di gambar ini, meskipun Nahida berkata bahwa “Festival Sabzerus dimulai, semua orang mengelilingiku sambil tersenyum”, entah mengapa kita tidak menemukan sama sekali orang yang tersenyum.

Baca juga:

Penutup

Nahida

Sebenarnya terdapat empat kali perulangan, tetapi Nahida melakukan mimpi sebanyak tiga kali. Hal yang menarik dari teaser ini adalah meskipun kosa katanya sama, tetapi dengan intonasi, musik, serta gambar yang berbeda dapat membuat orang yang menontonnya merasakan emosi yang berbeda.

Sumber: Genshin Impact

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More