Inilah 6 Manga yang akan diterbitkan m&C Pada Tahun Depan!

0 545
▷ Oshi no Ko Manga unveils the cover of its second volume 〜 Anime Sweet 💕

Salah satu penerbit manga terjemahan di Indonesia, m&c baru saja mengunggah bocoran bagian pertama untuk tahun 2022 pada Jumat (10/6). Ada enam manga yang masuk dalam bagian pertama ini di antaranya: Oshi no Ko, Kamen Rider W: Fuuto Tantei, The a-Kira Story (Sekuel one-shot dari Death Note), Sousou no Frieren, Kaiju no. 8, dan Tomie. Berikut sinopsis dan genre dari manga-manga yang akan rilis tersebut.


1. Oshi no Ko

m&c! to Publish "Oshi no Ko: Anak idola" Under Akasha Imprint
Oshi no Ko

Penulis: Akasaka Aka (Cerita) & Yokoyari Mengo (Ilustrasi)

Genre: Komedi, Drama, Misteri, Psikologis, Romansa, Penggalan Kehidupan, Tragedi

Sinopsis:

Seorang dokter bernama dokter Goro menyukai seorang idol bernama Hoshino Ai. Suatu hari, Ai yang sedang hiatus di dunia hiburan, muncul di depan sang dokter dengan perut yang mengandung. Goro pun memutuskan untuk membantu idolanya tersebut melahirkan anak. Namun, di malam kelahiran anak Ai, Goro dibunuh. Goro pun ternyata dilahirkan kembali menjadi salah satu anak sang idolanya itu, Ai. Ini merupakan cerita tentang seorang penggemar yang ingin membuat idolanya tersenyum di dunia hiburan yang keras dan kelam.

2. Kamen Rider W: Fuuto Tantei

QManga | Kamen Rider W: Fuuto Tantei - Chapter 10 : on MangaReader
Kamen Rider W: Fuuto Tantei

Penulis: Riku Sanjo (Cerita) & Masaki Sato (Ilustrasi)

Genre: Aksi, Drama, Ecchi, Romansa, Fiksi Ilmiah

Sinopsis:

Seorang wanita misterius yang mengaku sebagai penyihir, mencuri tas berharga dari seorang pria, dan mengklaim bahwa dia tidak dapat memuaskannya sebelum menghilang ke udara. Setelah bertemu dirinya sendiri, Shotaro, bersama dengan mitra tepercaya, Philip, mengambil kasus ini. Akan tetapi, dengan cepat mereka menemukan bahwa ada hal-hal yang tidak beres di Fuuto.

Dimulailah pertempuran baru untuk detektif dua-dalam-satu Kamen Rider W.

3. The a-Kira Story (Death Note One-Shot)

Death Note One-Shot : Un éclair de génie ! - Les Petits Livres
The a-Kira Story

Penulis: Tsugumi Ohba

Genre: Misteri, Supranatural

Sinopsis:

Pada tahun 2013, Midora mengembalikan buku catatan cadangan Ryuk, sembari mengatakan bahwa dirinya tidak berhasil membuat Kira baru. Ryuk kemudian mengingatkan Midora bahwa dia memiliki sesuatu lain yang bisa diberikan kepadanya, dia pun melemparinya sebuah apel dari dunia manusia, dan berkomentar bagaimana dia mengingatnya. Kemudian Ryuk mengkonsumsi apel tersebut, dan pergi ke dunia manusia untuk menemukan manusia yang akan memberinya makan apel dan hiburan yang sama seperti Light.

4. Sousou no Frieren

Bahas Manga Sousou no Frieren, Manga Dengan Cerita Fantasi Yang Berbeda Dan  Unik - Wibugabut.com
Sousou no Frieren

Penulis: Kanehito Yamada (Cerita) & Tsukasa Abe (Ilustrasi)

Genre: Petualangan, Fantasi

Sinopsis:

Raja iblis telah dikalahkan, dan kelompok pahlawan yang menang kembali ke rumah sebelum bubar. Keempatnya — penyihir Frieren, pahlawan Himmel, pendeta Heiter, dan prajurit Eisen — mengenang perjalanan selama satu dekade mereka untuk mengucapkan selamat tinggal satu sama lain tiba. Akan tetapi, berlalunya waktu berbeda untuk elf, jadi Frieren menyaksikan teman-temannya perlahan-lahan meninggal satu per satu.

Sebelum kematiannya, Heiter berhasil memasukkan seorang pemuda bernama Fern kepada Frieren. Didorong oleh hasrat peri untuk mengumpulkan segudang mantra sihir, pasangan itu memulai perjalanan yang tampaknya tanpa tujuan, mengunjungi kembali tempat-tempat yang pernah dikunjungi para pahlawan dahulu kala. Sepanjang perjalanan mereka, Frieren perlahan menghadapi penyesalannya atas kesempatan yang hilang untuk membentuk ikatan yang lebih dalam dengan rekan-rekannya yang sudah meninggal.

5. Kaiju no. 8

Kaiju No. 8, Vol. 1 | Book by Naoya Matsumoto | Official Publisher Page |  Simon & Schuster
Kaiju no. 8

Penulis: Naoya Matsumoto

Genre: Aksi, Fantasi, Horor, Fiksi Ilmiah

Sinopsis:

Monster aneh seperti Godzilla yang disebutkaijuu telah muncul di Jepang selama bertahun-tahun. Demi memerangi binatang buas ini, unit militer elit yang dikenal sebagai Korps Pertahanan, mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari untuk melindungi warga sipil. Setelah makhluk itu terbunuh, “penyapu”—yang bekerja di bawah Perusahaan Pembersih Kaijuu Profesional—dibiarkan untuk membuang sisa-sisanya.

Kafka Hibino, pria berusia 32 tahun, tidak puas dengan pekerjaannya sebagai penyapu. Sejak usia muda, ia telah bercita-cita untuk bergabung dengan Korps Pertahanan dan membunuh kaijuu untuk mencari nafkah. Namun, setelah beberapa upaya yang gagal, dia menyerah pada mimpinya dan mengundurkan diri ke keadaan biasa-biasa saja yang memberikan gaji yang layak. Meski demikian, ketika seorang rekrutan ambisius berusia 18 tahun bernama Leno Ichikawa bergabung dengan tim kebersihannya, Kafka sekali lagi diingatkan akan keinginannya untuk bergabung dengan militer.

Setelah serangkaian peristiwa malang dan interaksi dengan penyapu junior, Kafka bertemu dengan kaijuu tipe parasit yang memaksa masuk melalui mulutnya — mengubahnya menjadi monster humanoid. Dengan kekuatan barunya, Kafka bertujuan untuk memberikan mimpi seumur hidupnya percobaan terakhir.

6. Tomie

Tomie: victim-blaming and 'justifiable' abuses to women - Shades Of Noir
Tomie

Penulis: Junji Ito

Genre: Drama, Horor, Supranatural

Sinopsis:

Di ruang kelas sekolah menengah, para siswa berduka atas kehilangan salah satu teman mereka, Tomie Kawakami, yang telah dibunuh dan dipotong-potong. Terkejut dengan pengumuman kematiannya, kelas dibingungkan oleh nasib kejam yang telah menimpa seseorang yang sangat mereka sayangi; gadis yang begitu bersinar dan cantik tidak pantas mendapatkan kematian yang mengerikan. Namun, seorang siswa yang sangat familier tiba-tiba muncul di pintu masuk kelas. Cantik, ramping, dan dengan tanda kecantikan di bawah mata kirinya, Tomie tersenyum dan meminta maaf karena terlambat.

Namun, ini hanyalah awal dari misteri seputar wanita yang tampaknya tidak manusiawi ini. Para pria yang kurang beruntung untuk menarik perhatiannya langsung jatuh cinta padanya, tetapi juga didorong oleh impulsi gelap untuk mencabik-cabiknya, yang sering membuat mereka menyerah. Dan setiap kali, Tomie kembali dari kematian untuk melanjutkan hobi favoritnya: bermain-main dengan pria.


Demikian pratinjau manga terjemahan Indonesia yang akan diterbitkan m&c tahun depan. Mari dukung selalu penerbit Indonesia dengan membeli manga terjemahan mereka secara legal!

Sumber: Twitter resmi m&c 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More