Tampilkan Kisah Mendetail di Aincrad, Sword Art Online: Progressive Siap Tayang

0 71

Dari akun twitter official @sao_anime, adaptasi spin-off Sword Art Online: Progressive kembali menampilkan PV serta key visual terbaru. Film layar lebar ini mengadaptasi volume pertama dari novel Sword Art Online: Progressive yang bertajuk Hoshinaki Yoru no Aria. Volume tersebut menceritakan kisah perjuangan Asuna dan Kirito di lantai pertama Aincrad.

Proyek film layar lebar ini akan ditangani oleh studio animasi A-1 Pictures, studio yang sama saat menangani series Sword Art Online. Belum diumumkan secara rinci, kapan film ini akan tayang, namun yang pasti tahun 2021.

Sword Art Online Progressive adalah seri novel spin-off dari seri SAO yang masih ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh abec. Novel ini pertama kali terbit pada Oktober 2012, hampir satu dekade setelah Kawahara menulis versi web-novel dari seri ini. Novel ringannya sendiri masih terbit, dan kini telah mencapai 6 volume, di mana volume terakhirnya dirilis pada Mei 2018 lalu.

Sword Art Online: Progressive Key Visual

Seri novel ini mengisahkan tentang Asuna dan Kirito yang terjebak dalam dunia VRMMO Sword Art Online bersama dengan puluhan ribu pemain lainnya. Namun berbeda dengan seri sebelumnya, spin-off Progressive ini membawa detail cerita yang menarik selama Asuna dan Kirito menaklukan lantai di Aincrad.

Sumber: Official Twitter Anime Sword Art Online, Sword Art Online Progressive wiki

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More