Setop Nonton Ilegal! Ini Dia Rekomendasi Tempat Nonton Anime Legal Dengan Takarir Indonesia

3 530

Menonton anime merupakan salah satu pilihan hiburan yang sangat cocok digunakan untuk mengisi waktu luang. Perkembangan internet yang semakin maju, kini kamu telah bisa menyaksikan beragam judul anime keren di mana dan kapan saja melalui beberapa tempat penyedia aliran anime secara legal.

Namun, tidak semua penyedia anime legal menyediakan pilihan takarir dengan bahasa Indonesia, dan ini merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi oleh para penonton yang kurang nyaman dengan takarir bahasa Inggris.

Demi mengatasi masalah tersebut, ini dia beberapa rekomendasi tempat nonton anime legal dengan takarir bahasa Indonesia versi Kanau.org.


1.Muse Indonesia

Muse Indonesia merupakan penyedia anime legal dengan takarir bahasa Indonesia yang berbasis di YouTube. Tidak hanya menanyakan anime ongoing tiap musim saja, tetapi mereka juga biasanya menayangkan anime lawas secara non-simulcast.

Kalian tidak perlu membayar biaya apapun di sini, karena kalian dapat secara bebas menonton semua anime yang ada di kanal Muse Indonesia secara gratis.

2.Ani-One Asia

Sama seperti Muse Indonesia, Ani-One Asia merupakan penyedia anime yang berbasis di kanal YouTube. Kalian dapat menemukan beragam judul anime seru dan menyenangkan yang dapat kalian tonton secara gratis.

Ani-One Asia juga telah menyediakan berbagai macam pilihan takarir dari beragam bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Oleh karena itu, para penonton anime di kanal Ani-One Asia bisa lebih bebas untuk memilih takarir yang hendak digunakan.

3.Bstation/Bilibili

Bstation/Bilibili adalah penyedia layanan pengaliran anime asal Tiongkok. Bstation/Bilibili bisa dibilang merupakan penyedia layanan pengaliran anime legal gratis terlengkap.

Pasalnya, Bstation menyediakan lebih dari 800 pilihan judul anime yang dapat kalian saksikan secara gratis tanpa iklan, dan tentunya dengan takarir bahasa Indonesia.

4.iQIYI

Tidak hanya sebatas menayangkan drama korea saja lho, iQIYI kini juga telah menambahkan beberapa judul-judul anime baru setiap musimnya ke dalam daftar penayangan mereka.

iQIYI juga mendukung fitur Dolby Atmos Audio yang dijamin bisa bikin pengalamanmu saat menonton anime menjadi lebih nikmat.

5.Viu

Viu merupakan salah satu penyedia layanan pengaliran anime legal terpopuler di Indonesia. Viu menyediakan beberapa judul anime-anime top, Seperti Takt Op Destiny, Demon Slayer, hingga Black Clover.

Namun, tidak semua anime yang ada disini bisa kalian tonton secara gratis, ada juga beberapa anime yang hanya dapat ditonton jika kamu telah berlangganan.


Nah, itu dia beberapa rekomendasi tempat nonton anime legal dengan takarir bahasa Indonesia versi Kanau.org yang dapat kalian pilih sesuai selera.

Mari setop nonton ilegal dan beralih ke penyedia layanan pengaliran anime legal.

Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Oldest
Newest
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More