“Spy x Family” Anime Kolaborasi WIT & CloverWorks, Rilis Trailer Pertamanya!

2 minutes reading
Monday, 1 Nov 2021 15:53 0 45 Polzbear

Spy x Family, salah satu manga paling populer beberapa tahun terakhir, akhirnya mendapatkan adaptasi anime dari studio CloverWorks dan WIT Studio. Mereka mengumumkan adaptasi anime Spy x Family pada hari Minggu 31 Oktober 2021.

Tidak hanya mengumumkan info perihal adaptasi animenya , mereka juga langsung merilis trailer dan dua visual teaser untuk memarakkan HYPE dari para fandom Spy x Family.

Berikut adalah susunan staf produksi dan seiyu, yang akan terlibat dalam produksi adaptasi anime Spy x Family:

Seiyu:

  • Takuya Eguchi sebagai Loyd Forger
Staf Produksi:
  • Sutradara: Kazuhiro Furuhashi (Dororo, Altair, Neo Yokio)
  • Desain Karakter: Kazuaki Shimada
  • Musik: (K)now Name

Adaptasi anime Spy X Family akan menjadi produksi kolaborasi antara studio CloverWorks dan WIT Studio. CloverWorks sendiri baru-baru ini dikenal dari beberapa anime yang baru saja tayang, seperti Promised Neverland dan Wonder Egg Priority. Sementara itu, WIT Studio telah menjadi salah satu studio anime paling dikenal berkat anime Attack on Titan dan Vinland Saga.

Spy x Family belum memiliki dan tanggal rilis resmi, tetapi diharapkan untuk dibroadcast sekitar tahun 2022.

Mengenai Spy x Family

Spy x Family mengisahkan agen rahasia bernama Twilight, saat ia mencoba untuk menyusup ke pemerintah negara musuh menggunakan keluarga palsu sebagai samarannya. Sementara Twilight tidak ingin agar keluarganya mengetahui bahwa dia adalah mata-mata, istrinya sendiri adalah seorang pembunuh bayaran, dan putri mereka adalah seorang psychic yang hanya ingin menjaga keharmonisan keluarga barunya.

Serial ini ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo dan mulai ditayangkan pada tahun 2019. Semenjak itu, manga ini telah memiliki 55 chapter yang telah dirilis. Serial ini juga telah memiliki translasi bahasa Indonesia oleh Elex Media Komputindo yang dapat anda beli.

Polzbear

Beruang kutub yang wannabe Anituber...

Share to