Single Terbaru LMYK “Without Love” Diumumkan Sebagai Lagu Penutup Vinland Saga S2.

3 minutes reading
Wednesday, 21 Dec 2022 20:14 0 17 Andi Taharudin

Kanau.org – Single baru LMYK “Without Love” akan menjadi lagu tema penutup serial anime Vinland Saga S2. Manga yang menjadi dasar anime ini, yang dianggap sebagai kisah pejuang sejati, dicetak lebih dari 7 juta kopi, serial animenya telah menerima tiga penghargaan termasuk penghargaan utama dalam “Anime Trending Awards 2020”. Sejak saat itu, Vinland Saga telah memantapkan popularitasnya di seluruh dunia.

Lagu “Without Love” diciptakan khusus untuk serial anime ini, serta memiliki aransemen musik LMYK yang paling megah hingga saat ini, nyanyian cinta, kehilangan, dan kebebasan. Bertepatan dengan pengumuman ini, trailer anime dari tema lagu penutup yang menampilkan lagu tersebut juga dirilis hari ini.

Nikmati sekilas anime yang akan datang dan jadilah salah satu yang pertama mendengarkan lagu baru!

Diproduser oleh Jimmy Jam & Terry Lewis, single ini akan tersedia di media digital pada 7 Februari 2023 mendatang. Paket CD akan dirilis pada tanggal 1 Maret, dibundel dengan DVD yang berisi animasi akhir VINLAND SAGA dan video musik untuk “Without Love.”

Informasi Single “Without Love”

Media Digital

Rilis perdana di media digital pada tangga 7 Februari 2023 mendatang.

CD+DVD (Edisi Terbatas)

Rilis perdana dalam paket bundel CD & DVD pada tanggal 1 Maret 2023. Paket bundel ini dijual dengan harga 1400JPY ditambah pajak, atau kurang lebih 165 ribu rupiah ditambah pajak.

Berikut adalah list yang ada di paket bundel ini.

[CD]

  1. Without Love
  2. Without Love (Instrumental)

[DVD]

  1. Animasi penutup VINLAND SAGA’s
  2. Video musik “Without Love”

Biografi LMYK

LMYK adalah seorang penyanyi-penulis lagu, lahir dan dibesarkan di Osaka, Jepang dalam rumah tangga multikultural dengan ibu dari Jepang dan ayah dari Jerman. Saat kuliah di kota New York, dia mulai menulis musik dan perfom, musiknya segera menarik perhatian produser musik legendaris Jimmy Jam dan Terry Lewis yang menawarkan untuk memproduksi musiknya.

Dengan mulus membuat lirik bahasa Jepang dan Inggris, dia memiliki cara unik untuk mengorkestrasi suaranya yang lembut untuk membuat setiap suaranya berkembang secara praktis. Dengan seni Jam & Lewis dan karya produksi yang luar biasa, musiknya berkembang pesat, menciptakan bunga-bunga yang menggambarkan taman-taman yang indah dengan suaranya.

LMYK memulai debutnya dengan “Unity,” lagu tema untuk film The Legend of Hei versi sulih suara Jepang, dirilis 6 November 2020. Pada tahun 2021 melanjutkan kesuksesan global LMYK dengan “0 (zero),” lagu tema penutup dari The Case Study of Vanitas. Single “Square One” dirilis Juni 2022. “Without Love” yang akan datang ditetapkan untuk menjadi tema penutup untuk anime TV VINLAND SAGA SEASON 2.

Situs resmi LMYK: https://www.lmyk.jp/

Kanal YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCywnAZhXindfqW0vHhvvciQ


Sumber: Siaran pers

Andi Taharudin

Seorang manusia biasa yang suka menulis dan penggemar berat gadis dua dimensi.