Siap-Siap!! Hololive Umumkan Tanggal Debut Generasi 3 Hololive ID

0 295

Setelah beberapa bulan yang lalu pihak Hololive Indonesia mengumumkan tentang pencarian anggota baru untuk generasi ke-3 Hololive Indonesia, baru-baru ini melalui akun sosial media resminya, mereka telah merilis video cuplikan debut sekaligus tanggal debut untuk generasi ke-3 tersebut.

https://twitter.com/hololive_Id/status/1506828151858597890?t=wBK_PSm9Ql0rZ5EBx33pzw&s=19

Berikut ini merupakan rincian singkat serta tanggal debut mereka :

1.Vestia Zeta

Vestia Zeta merupakan seorang agen rahasia dari Hololive Indonesia dengan codename V.7 yang berubah menjadi seorang virtual Youtuber.

Vestia Zieta diilustrasikan oleh Aru Tera Sensei, orang yang sama yang menjadi ilustrator untuk Event Fate/Grand Order.

2.Kaela Kovalskia

Kaela Kovalskia merupakan penempah besi handal dari Hololive Indonesia. Dia diilustrasikan oleh Yasuda Suzuhito, Dia dikenal sebagai mangaka dari serial Yozakura Quartet dan Ilustrator dari serial Durara.

3.Kobo Kanaeru

Kobo Kanaeru merupakan seorang pawang hujan hebat yang menjadi seorang Virtual Youtuber. Dia diilustrasikan oleh Ponkan8-sensei yang dikenal sebagai Desainer Karakter dan Ilustrator untuk novel ringan Yahari Ore No Seishun Love Come wa Machigateiru (Oregairu).

Nah itu dia rincian singkat dan tanggal debut untuk 3 Talent dari Hololive Indonesia Generasi Ke-3. Yuk catet tanggalnya sekarang biar gak lupa.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More