Shogakukan Umumkan Perilisan Manga Oregairu Vol. 21

0 17

Kanau.org – Shogakukan telah mengumumkan melalui situs resminya bahwa kelanjutan manga Yahari Ore no Seishun Rabu Kome wa Machigatteiru @comic yaitu volume 21 akan segera terbit.

Sampul depan manga Yahari Ore no Seishun Rabu Kome wa Machigatteiru @comic vol. 21 (Twitter/@MangaMoguraRE)

Manga yang digambar oleh Naomichi Io dan diterbitkan oleh Shogakukan ini memulai telah serialisasi nya pada 17 Mei 2013 dalam majalah Monthly Sunday Gene-X. Volume ke-21 dijadwalkan akan terbit pada 19 Oktober di Jepang.

Sedikit Info Mengenai Serial Oregairu

Serial yang kerap disingkat Oregairu ini merupakan manga yang diadaptasi dari light novel bergenre komedi romantis dan slice of life karya Wataru Watari yang diilustrasikan oleh Ponkan8.

Light novel ini pertama kali terbit pada 18 Maret 2011 oleh Shogakukan dibawah penerbitan Gagaga Bunko. Serial ini telah mengakhiri serialisasi nya pada volume 14 yang terbit pada 19 November 2019 lalu. Serial ini kemudian menerbitkan cerita pendek yang dirilis pada 20 April 2021 sebagai volume 14.5.

Sampul depan light novel Yahari Ore no Seishun Rabu Kome wa Machigatteiru vol. 1 (oregairu.fandom.com)

Serial ini mendapat adaptasi anime yang disutradarai oleh Ai Yoshimura dan diproduksi oleh studio Brain’s Base. Musim pertama tayang pada 5 April hingga 21 Juni 2013 dan terdiri dari 13 episode dan satu OVA. Lagu pembuka musim pertama dinyanyikan oleh Yanagi Nagi berjudul “Yukitoki“, sedangkan lagu penutupnya dinyanyikan oleh Saori Hayami dan Nao Touyama berjudul “Hello Alone”.

Musim kedua berjudul Yahari Ore no Seishun Rabu Kome wa Machigatteiru. Zoku yang diproduksi oleh studio Feel tayang pada 3 April hingga 26 Juni 2015 dan terdiri dari 13 episode dan satu OVA. Lagu temanya kembali dinyanyikan Yanagi Nagi dengan judul “Harumodoki” sebagai lagu pembuka lalu Saori Hayami dan Nao Touyama dengan judul “Everyday World” sebagai lagu penutup.

Musim ketiga sekaligus musim terakhir berjudul “Yahari Ore no Seishun Rabu Kome wa Machigatteiru. Kan” awalnya dijadwalkan tayang pada 9 April 2020, namun gara-gara kasus Covid-19 di Jepang, penayangannya diundur hingga 9 Juli. Musim ketiga terdiri dari 12 episode yang tayang dari 9 Juli hingga 24 September 2020. Lagu temanya kembali dinyanyikan oleh Yanagi Nagi berjudul “Megumi no Ame” sebagai lagu pembuka, dan lagu penutupnya dinyanyikan oleh Saori Hayami dan Nao Touyama yang berjudul “Diamond no Jundo“.

Key visual animeYahari Ore no Seishun Rabu Kome wa Machigatteiru. Kan (Twitter/@AniTrendz)

Serial ini memiliki gim bergenre visual novel berjudul Yahari Game demo Ore no Seishun Rabu Kome wa Machigatteiru yang dirilis oleh 5pb. pada 19 September 2013 yang tersedia untuk platform PlayStation Vita. Game kedua yang dirilis pada 27 Oktober 2016 tersedia untuk platform PlayStation Vita sedangkan game ketiga telah dirilis pada 26 Oktober 2017 di Jepang.

Sinopsis

Hikigaya Hachiman merupakan seorang siswa di SMA Soubu, ia merupakan seorang penyendiri yang sinis karena pengalaman masa lalunya yang traumatis dalam kehidupan sosialnya. Hal ini akhirnya menyebabkan dia mengembangkan satu set “mata ikan mati” dan kepribadian mirip dengan penjahat kecil. Ia percaya bahwa konsep pemuda adalah kebohongan yang dibuat oleh anak-anak muda yang menghadapi kegagalan mereka dalam penyangkalan, ia menyerahkan sebuah esai yang mengkritik mentalitas pemuda yang tepat ini. Kesal dengan esai tersebut, guru wali kelasnya, Shizuka Hiratsuka, memaksanya untuk bergabung dengan Klub Layanan—klub yang membantu para siswa memecahkan masalah mereka sambil berharap dengan membantu orang lain dapat mengubah kepribadiannya.

Namun, Yukinoshita Yukino, gadis tercantik di sekolah, ternyata adalah satu-satunya anggota klub dan merupakan seorang penyendiri, meskipun lebih dingin dan lebih pintar dari Hikigaya. Klub mereka segera berkembang ketika Yuigahama Yui bergabung dengan mereka setelah dibantu, dan mereka mulai menerima lebih banyak permintaan.

Dengan statusnya sebagai penyendiri, Hikigaya mencoba untuk memecahkan masalah dengan caranya sendiri, tetapi metodenya mungkin menjadi pedang bermata dua.

Sumber: https://www.shogakukan.co.jp/

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More