Serialisasi Manga Berserk Resmi Kembali Dilanjutkan

0 81
Visual Berserk
Berserk (Anievo)

Berserk merupakan salah satu manga aksi fantasi yang cukup populer di kalangan para pecinta manga. Oleh sebab itu, manga ini memiliki popularitas tinggi, dan menempati urutan pertama dalam situs MyAnimeList dengan rating sebesar 9,4.

Namun, sepeninggalnya sang mangaka yaitu Kentaro Miura pada 6 Mei 2021 lalu. Oleh sebab itu, kelanjutan serialisasi dari serial ini, banyak diasumsikan akan berakhir begitu saja. Akhirnya, para penggemar pada saat itu juga kelihatan sudah pasrah dan hanya bisa memilih untuk mendoakan sang mangaka yang telah berpulang.

Akan tetapi, baru-baru ini kabar baik menghampiri para penggemar dari serial manga ini. Pada sebuah pengumuman yang diterbitkan melalui website Majalah Hakusensha Young Animal pada Selasa (7/6/2022), serialisasi manga Berserk secara resmi diumumkan akan dilanjutkan kembali.

Serialisasi manga Berserk selanjutnya akan diawasi langsung oleh Kouji Mori yang merupakan teman dekat dari Kentaro Miura, sedangkan untuk pengerjaan gambarnya akan ditangani langsung oleh studio GaGa, sebuah studio produksi manga yang didirikan oleh Kentaro Miura.

Sementara untuk perilisan chapter terbaru dari manga ini sendiri telah dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada tanggal 24 Juni mendatang.

Sekilas Tentang Berserk

Manga ini ditulis dan diilustrasikan oleh Kentaro Miura. Berserk mulai diterbitkan di majalah Animal House dari penerbit Hakusensha sejak tahun 1989. Pada tahun 1992, manga tersebut mulai diterbitkan di majalah Young Animal.

Berserk menceritakan mengenai petualangan Guts yang kejam dan menakutkan. Oleh sebab itu, sepanjang petualangannya, Guts selalu memburu setiap monster dan membunuhnya dengan cara yang tragis. Latar dari manga ini adalah abad pertengahan, sehingga kalian akan melihat banyak sekali jenis senjata, kastil, ksatria dan lain-lain.

Sumber: Twitter

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More