Serial Tearmoon Empire Mendapat Adaptasi Anime

0 17

Kanau.org – Light novel yang ditulis oleh Nozomu Mochitsuki dan diilustrasikan oleh Glise yang berjudul Tearmoon Empire telah dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime nya. Untuk mengumumkan ini, website dan akun twitter resmi telah merilis key visual untuk adaptasi anime nya.

Tearmoon Empire
Key visual anime Tearmoon Empire (Twitter/@tearmoon_pr)

Anime ini juga merilis sebuah teaser yang dapat disaksikan melalui link dibawah ini. Teaser tersebut menghadirkan Mia Luna Tearmoon sebagai karakter utama yang suaranya telah dikonfirmasi akan diisi oleh Seiyu Uesaka Sumire.

Teaser adaptasi anime Tearmoon Empire

Ilustrator manga serial ini yaitu Mizu Morino membagikan sebuah ilustrasi untuk merayakan adaptasi anime nya.

Tearmoon Empire
Ilustrasi buatan Mizu Morino untuk merayakan adaptasi anime (Twitter/@morino_mizu)

Adaptasi anime akan disutradarai oleh Yuushi Ibe, dengan Deko Akao sebagai penulis skrip dan Kouji Fujimoto sebagai composer. Anime nya akan diproduksi oleh studio Silver Link dan akan dirilis pada 2023 mendatang.

Info Singkat Mengenai Tearmoon Empire

Light novel bergenre fantasi ini ditulis oleh Nozomu Mochitsuki yang pada awalnya diterbitkan pada website Shouketsuka ni Narou pada 13 Agustus 2018.

Pada 10 Juni 2019, serial ini kemudian diterbitkan sebagai light novel oleh TO Books yang dimana Glise berperan sebagai ilustrator nya. Pada 10 Mei 2022 lalu, light novel ini sudah memiliki 10 volume yang beredar.

Tearmoon Empire
Sampul depan light novel Tearmoon Empire volume 1

Light novel ini juga memiliki adaptasi manga yang ceritanya masih ditulis oleh Nozomu Mochitsuki, namun diilustrasikan oleh Mizu Morino dan diterbitkan oleh TO Books pada 12 Agustus 2019. Pada 15 Februari 2022 lalu, manga ini sudah memiliki 4 volume yang beredar.

Sinopsis

Dikelilingi oleh tatapan penuh kebencian dari orang-orang disekitarnya, putri egois dari Kerajaan Tearmoon yang telah runtuh bernama Mia, melihat matahari berdarah untuk terakhir kalinya sebelum bilah guillotine jatuh …

Dan terbangun kembali sebagai anak berusia dua belas tahun! Dengan waktu yang diputar ulang dan kesempatan kedua yang berada di pangkuannya, ia mulai memperbaiki kesalahan yang tak terhitung jumlahnya. Pemerintahan yang korup? Dicatat. Masalah perbatasan? Dicatat. Bencana alam dan perselisihan ekonomi? Dicatat.

Ya ampun, sepertinya banyak pekerjaan.

Mia tidak bekerja sendiri, dia mencari bantuan orang lain, dimulai dengan pelayan setianya yang bernama Anne dan menteri yang brilian yang bernama Ludwig. Bersama-sama mereka berjuang siang dan malam untuk memulihkan kerajaan. Sedikit demi sedikit, upaya tak kenal lelah mereka mulai mengubah jalannya sejarah, mendorong seluruh benua menuju masa depan yang baru.

Lalu mengapa hati putri egois telah berubah? Sebenarnya tidak. Dia hanya takut dengan guillotine. Benda itu sangat menyakitkan, dan Mia lebih membenci rasa sakit daripada pekerjaan.

Sumber: Twitter/@tearmoon_pr

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More