Serial Maou no Ore ga Dorei Elf o Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii? Akan Mendapat Adaptasi Anime

0 5

Kanau.org – Akun twitter Comic Fire telah mengkonfirmasi pada Kamis (27/10) bahwa serial Maou no Ore ga Dorei Elf o Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii? akan memiliki adaptasi anime yang saat ini sedang dalam tahap produksi.

Maou no Ore ga Dorei Elf o Yome
Pengumuman adaptasi anime yang dalam tahap produksi (Twitter/@comic_fire_hj)

Staf beserta studio yang memproduksi akan diumumkan di kemudian hari. Anime ini akan tayang kemungkinan besar pada 2023 mendatang.

Maou no Ore ga Dorei Elf o Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii? merupakan seri light novel bergenre fantasi, dan komedi romantis yang ditulis oleh Fuminori Teshima dan diilustrasikan oleh COMTA. Serial ini diterbitkan oleh Hobby Japan pada 1 Februari 2017.

Maou no Ore ga Dorei Elf o Yome
Sampul depan light novel Maou no Ore ga Dorei Elf o Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii? vol. 1 (an-archdemons-dilemma.fandom.com)

Serial ini memiliki adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Hako Itagaki. Adaptasi manga diterbitkan oleh Hobby Japan dalam majalah Comic Fire dan volume pertama terbit pada 27 Agustus 2018.

Sinopsis

Zagan ditakuti oleh orang-orang karena ia merupakan penyihir yang jahat. Karena canggung secara sosial dan bermulut kotor, ia menghabiskan hari-harinya mempelajari ilmu sihir sambil menyerang setiap penyusup yang masuk dalam wilayah kekuasaannya. Suatu hari dia diundang ke pelelangan gelap, dan apa yang dia temukan di sana adalah seorang gadis budak elf dengan kecantikan tiada tara bernama Nephy. Karena jatuh cinta pada pandangan pertama, Zagan menggunakan seluruh kekayaannya untuk membeli Nephy. Tetapi sebagai pembicara yang buruk, dia tidak tahu bagaimana cara berinteraksi dengan benar.

Dengan demikian, kehidupan bersama yang canggung antara seorang penyihir yang tidak tahu bagaimana cara menyampaikan cintanya dan seorang bawahan yang merindukan tuannya tetapi tidak tahu bagaimana cara memohon padanya telah dimulai.

Sumber: Twitter/@comic_fire_hj

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More