Serial Manga SHY Mendapat Adaptasi Anime

0 6

Kanau.org – Manga bertema pahlawan super bernama SHY telah dikonfirmasi akan mendapat adaptasi anime. Informasi ini diumumkan melalui situs dan akun twitter resmi manga SHY pada tadi malam (5/10) berupa sebuah teaser dan key visual.

Teru Momijiyama dalam key visual adaptasi anime (Twitter/@SHY_off)

Adaptasi anime ini memilih Masaomi Andou sebagai sutradara dan akan diproduksi oleh studio Eight Bit (Yama no Susume, TenSura). Anime ini juga menggaet Shino Shimoji yang dikenal sebagai seiyu Maha dalam anime Sekai Saikou no Ansatsusha dan ia akan berperan sebagai Teru Momijiyama dalam anime ini.

Teaser adaptasi anime SHY

Sedikit Info Mengenai Serial SHY

Serial manga karya Bukimi Miki ini memiliki genre aksi dan pahlawan super yang diterbitkan oleh Akita Shoten dalam Weekly Shounen Champion. Manga ini pertama kali terbit pada 6 Desember 2019 dan sudah terdiri dari 16 volume yang beredar di Jepang pada 6 Oktober lalu.

Sampul depan manga SHY yang terbit pada 6 Oktober (Twitter/@SHY_off)

Sesuai dengan judul dan temanya, manga ini menceritakan mengenai Teru Momijiyama yang berperan sebagai pahlawan super di Jepang yang pemalu ketika bertarung bersama para pahlawan bumi lainnya untuk menangkal kejahatan dan menjaga perdamaian dunia, sambil belajar mengendalikan rasa malunya yang parah dan untuk menghadapi ketakutan dan ketidakpastian yang datang dengan menjadi pahlawan. Dia ditemani oleh rekan-rekan pahlawan diantaranya: Stardust, Century, Lady Black, Meng Long, dan teman terdekat dan mentornya, Spirits.

Sinopsis

Ketika Bumi mendekati Perang Dunia ketiga, orang dengan kekuatan super muncul dari seluruh dunia untuk menjaga perdamaian. Mereka menjadi simbol negara masing-masing dan berjuang untuk membatasi kejahatan dan membawa pelaku kejahatan ke pengadilan. Pahlawan remaja bernama Teru Momijiyama dengan julukan Shy” adalah perwakilan Jepang di dunia pahlawan. Ketika ancaman misterius bernama Amalareiks muncul, Shy harus bekerja sama dengan sesama pahlawan untuk menghentikan mereka dengan segala cara.

Sumber: Twitter/@SHY_off & SHY Official Website

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More