Serial Anime Ousama Ranking Resmi Dikonfirmasi Mendapatkan Proyek Anime Spesial

0 33
Potongan Visual Proyek Anime Spesial Ousama Ranking (Twitter/@osama_ranking)

Kanau.org – Setelah beberapa hari yang lalu sempat dirumorkan bahwa seri anime garapan Wit Studio yaitu Ousama Ranking akan mendapatkan sebuah proyek baru, akhirnya semua rumor tersebut kini telah terjawab.

Melalui akun Twitter resminya pada Senin (08/08/2022), pihak resminya telah mengkonfirmasi bahwa seri Ousama Ranking akan mendapatkan sebuah proyek animasi spesial.

Proyek animasi baru yang berjudul Ousama Ranking : Yuki no Takarabako ini nantinya akan menampilkan cerita spesial yang tidak ditampilkan pada seri musim pertamanya.

Pihak resmi dari anime ini juga telah mengkonfirmasi bahwasanya Ousama Ranking : Yuki no Takarabako ini akan tayang dijepang pada tahun 2023 mendatang. namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal penayangan untuk animasi spesial ini.

Visual Pertama Untuk Ousama Ranking : Yuki no Takarabako (Twitter/@osama_ranking)

Tim Produksi

  • Yousuke Hatta sebagai Director
  • Taku Kishimoto sebagai Penulis Naskah
  • Atsuko Nozaki sebagai Desainer Karakter
  • MAYUCO sebagai penata lagu

Ousama Ranking merupakan seri anime yang diadaptasi dari sebuah Manga Fantasy yang berjudul sama karya Sosuke Tōka dan dianimasikan oleh Wit Studio.

Musim pertama dari serial Ousama Ranking sendiri telah selesai ditayangkan pada Oktober 2021 hingga Maret 2022 lalu dengan jumlah total episode sebanyak 23 Episode.

Sinopsis Anime Ousama Ranking

Cuplikan Anime Ousama Ranking (Sumber/Anitrend)

Ousama Ranking menceritakan tentang Bojji, seorang pangeran tuli tak berdaya yang bahkan tidak bisa menggunakan pedang anak-anak. Sebagai putra sulung, ia berusaha keras dan bermimpi menjadi raja terhebat di dunia. Namun, orang-orang beranggapan dia hanyalah pangeran yang tak berguna dan tak mungkin bisa menjadi raja.

Bojji mendapatkan teman pertamanya “Kage”, bayangan yang entah mengapa bisa memahaminya dengan baik. Kage adalah seorang yang selamat dari klan pembunuh yang telah dimusnahkan. Kage bukan lagi seorang pembunuh, untuk memenuhi kebutuhannya ia hidup dengan mencuri.

Sumber : Somoskudasai.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More