Serial Anime Isekai Wa Smartphone Resmi Dikonfirmasi Akan Berlanjut Ke Musim Kedua

0 208

Isekai wa Smartphone merupakan salah satu anime bertema yang memiliki konsep cerita yang cukup unik, sang Tokoh Utama dari anime ini menggunakan bantuan telepon seluler untuk melakukan beberapa kegiatan di dunia lain.

Nah, buat kalian yang sudah menunggu musim kedua dari anime ini kini telah ada kabar baik, Melalui sebuah cuitan yang dibagikan oleh akun resmi Twitternya diberitahukan bahwa anime Isekai wa Smartphone resmi akan berlanjut ke musim kedua.

https://twitter.com/isesumaofficial/status/1514891331080171520?t=Wdz9Xk8cOx0RAE79FPHFkQ&s=19

Mengenai informasi lebih lanjut terkait tanggal penayangan musim kedua dari anime Isekai wa Smartphone hingga saat ini belum diumumkan.

Musim pertama dari anime ini telah tayang perdana pada 11 Juli 2017 dengan menampilkan 12 episode hingga berakhir pada 26 September 2017 lalu.

Isekai wa Smartphone merupakan anime fantasi, harem, dan isekai yang diadaptasikan dari novel ringan karya Patora Fuyuhara yang dirilis pertama kali pada tahun 2013 silam.

Anime ini mengisahkan tentang sebuah nasib malang yang menimpa Mochizuki Touya yang harus terbunuh dalam suatu kejadian yang tak disengaja. Sebagai bentuk permintaan maaf, Dewa menghidupkannya kembali di dunia fantasi dan mengabulkan satu keinginannya. Touya mengatakan bahwa di dunia berikutnya nanti, dia ingin tetap membawa telepon seluler miliknya. Dalam kehidupan keduanya, dia berteman dengan banyak tokoh penting.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More