Serial Anime Edens Zero Dikabarkan Akan Segera Memiliki Musim Kedua!!!

0 165

Melalui sebuah bocoran dari majalah Weekly Shonen Magazine edisi 9 Februari 2022, yang dibagikan oleh seorang pembocor. Dia mengatakan bahwa adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima, yaitu Edens Zero akan segera berlanjut ke musim kedua.

Namun, para fans sepertinya harus sedikit kembali menunggu, Pasalnya dalam bocoran yang beredar tersebut tidak turut menyertakan informasi terkait jadwal penayangan musim keduanya.

Musim pertama Edens Zero tayang perdana di Jepang pada musim semi 2021 dan memiliki total dua puluh lima episode. Di sisi lain, Hiro Mashima telah menerbitkan manga di majalah Weekly Shonen Magazine Kodansha sejak Juni tahun 2018 silam. Karyanya ini juga telah diadaptasi ke dalam bentuk video gim, dan dikembangkan oleh perusahaan gim ternama, Konami.

Sinopsis Anime Edens Zero

Shiki adalah seorang pemuda yang tinggal bersama para robot di Granbell, sebuah taman hiburan sekaligus negeri impian. Suatu hari, dia bertemu dengan pengunjung pertama negeri itu dalam 100 tahun terakhir. Pengunjung itu Rebecca, gadis yang berprofesi sebagai kreator video di suatu situs web berbagi video, serta seekor kucing biru bernama Happy. Mereka cepat akrab dan memutuskan untuk berteman tanpa menyadari bahwa pertemuan kecil itu akan mengubah “takdir” mereka secara drastis. Dengan menaruh impian pada dunia yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, Shiki, Rebecca, dan Happy memulai petualangan mereka.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More