Serial Anime Date A Live Dikonfirmasi Mendapatkan Adaptasi Musim ke-5

0 81
Visual Date a Live
Visual Pengumuman Musim Kelima (Twitter/Date_a_info)

Kanau.org – Episode terakhir dari serial Date A Live musim keempat telah resmi berakhir tadi malam, atau lebih tepatnya pada Jum’at (24/06/2022). Namun, para fans sudah tidak perlu merasa cemas lagi dengan nasib kelanjutan dari serial ini. Pasalnya setelah penayangan episode terakhir. Pihak stafnya secara resmi telah mengonfirmasi bahwa seri ini akan dilanjutkan ke musim kelima, Jumat (24/06/2022).

Sayangnya dalam pengumuman tersebut, tidak turut menyertakan informasi terkait tanggal penayangan musim kelima Date A Live.

Date A Live merupakan serial novel ringan karya Koushi Tachibana dan Tsunako yang pertama kali diterbitkan di Fujimi Fantasia Bunko penerbit Fujimi Shobo pada Maret 2011 hingga Maret 2020, dengan total 22 volume.

Sinopsis Date A Live

Suatu ketika gempa spasial menghancurkan pusat Eurasia yang menelan korban tidak kurang dari 150 juta jiwa. Tiga puluh tahun kemudian, Itsuka Shidou bertemu dengan seorang gadis misterius datang dari dimensi lain. Gadis itu adalah salah satu “Spirits” yang menjadi penyebab dari gempa spasial 30 tahun yang lalu.

Adik Shidou, Kotori, memberitahu bahwa gadis yang dia temui itu adalah seorang “Spirits” yang menjadi penyebab utama terjadinya Spacequake, ketika kemunculannya di bumi. menghadapi “Spirits” hanya ada dua cara, yaitu dengan cara pembicaraan atau pemusnahan. Namun, karena Shidou tidak menginginkan melalui jalur kekerasan, dia memilih jalan satu lagi, yang membuatnya mau tidak mau harus menghadapi spirits dengan cara membuat spirits itu jatuh cinta padanya.

Sejak saat itu dimulailah Pertarungan atau Date bagi Shidou untuk dapat menaklukan spirit dan membuatnya jatuh cinta.

Sumber: Twitter,

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More