Serial Anime Attack On Titan Dikabarkan Akan Mendapatkan Sulih Suara Bahasa Indonesia!!!

0 139

Antusiasme menjelang akhir dari penayangan serial Anime Attack On Titan semakin tinggi. Banyak berbagai platform layanan streaming lokal dan mancanegara yang berlomba-lomba untuk menayangkan bagian terakhir dari serial anime ini.

Dilansir dari video yang diunggah oleh salah satu seorang dubber bernama Hardi Dian Anto di kanal Youtube miliknya, Dikabarkan bahwa serial anime Attack On Titan akan segera mendapatkan sebuah adaptasi sulih suara berbahasa Indonesia, kini sudah dalam masa proses rekaman.

Hasil dari penyulihan suara ke bahasa Indonesia ini nantinya akan ditayangkan melalui berbagai platform layanan video anime legal seperti Iqiyi dan Bstation/Bilibili.

Berikut merupakan beberapa jajaran para pengisi suara yang menyulih suara di serial anime Attack On Titan versi bahasa Indonesia :

  • Dimas Setiaji sebagai Eren Yeager
  • Esti sebagai Mikasa, Ymir, Annie, dan Pieck
  • Bonar sebagai Levi Ackerman
  • Hardi Dian Anto sebagai Zeke, Hannes, Falco, dan Kenny
  • Fitrah sebagai Erwin, Jean, dan Reiner
  • Dayu sebagai Hange, Sasha, dan Gabi
  • Adia Sebagai Pixis, Armin, dan Colt

Attack On Titan sebenernya bukan anime pertama yang telah mendapatkan sulih suara ke dalam bahasa Indonesia, sebelumnya telah ada beberapa anime lain, seperti Tokyo Revengers, Kimetsu No Yaiba, dan Sabikui Bisco.

Dengan begini para penonton pun mendapatkan opsi lain untuk fokus menonton tanpa perlu melihat takarir. Namun tenang saja, kalian akan masih bisa menikmati anime ini dengan menggunakan takarir, karena nantinya versi takarir dan sulih suara bahasa Indonesia dari anime ini akan diunggah secara terpisah.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More