Serial Animasi Devil may cry akan diceritakan selama beberapa musim

0 214

Dilansir dari IGN, Adi Shankar, produser di balik serial Netflix Castlevania dan Captain Laserhawk: A Blood Dragon Remix yang baru-baru ini diumumkan, telah mengeluarkan beberapa detail penting perihal serial anime yang diadaptasi dari waralaba gim terkenal Capcom, yakni Devil May Cry.

“Naskah musim pertama sudah selesai ditulis,” Shankar berbicara kepada IGN Jepang dalam wawancara terbaru.

Naskahnya sendiri telah selesai ditulis dengan berkolaborasi bersama Alex Larsen, penulis yang menulis skenario untuk film Bodied (diproduksi oleh Shankar dan Eminem), dan baru-baru ini menulis serial anime Netflix Yasuke

Shankar menjelaskan bahwa pada musim pertama akan mencakup “delapan episode”, tetapi ceritanya tidak akan berakhir di sana. Sama seperti Castlevania, ia merencanakan sebuah”multi-season arc“, yang berarti bahwa ceritanya akan berkembang dan terhubung dalam beberapa musim.

Dante dari Devil May Cry,, sumber gambar Adi Shankar

Meskipun Shankar tidak mengungkapkan detail cerita secara spesifik, tetapi dia telah mengkonfirmasi bahwa beberapa karakter favorit dalam waralaba Devil May Cry akan muncul.

“Saya bisa memastikan bahwa Vergil ada di dalamnya, begitu juga dengan Lady, dan tentu saja Dante,” ungkapnya.

“Saya juga dapat mengonfirmasi bahwa Chris Pratt tidak akan mengisi suara salah satu karakternya,” canda Shankar.

Pratt baru-baru ini berperan sebagai pemeran utama dalam film animasi terkenal yang diadaptasi dari gim Super Mario dan Garfield.

Shankar turut berkomentar bahwa bekerja dengan Capcom pada proyek ini telah menjadi sebuah “impian”.

ā€œSeluruh tim baik dari sisi manajemen dan sisi kreatif telah sangat mendukung dan ramah,ā€ katanya.

Dia telah bekerja secara langsung dengan Hiroyuki Kobayashi, produser veteran di Capcom yang mengerjakan gim orisinal DMC dan Resident Evil, serta DMC Devil May Cry: The Animated Series 2007, yang diproduksi oleh studio animasi Jepang Madhouse.

Perihal kapan penayangan perdana serial anime Devil May Cry, masih belum diumumkan. Namun, dilaporkan bahwa Serial anime Devil May Cry akan baru diproduksi pada awal tahun 2022 mendatang.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More