Seri Manga TenPuru Resmi Mendapat Adaptasi Anime

2 minutes reading
Thursday, 19 Jan 2023 19:22 0 35 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Seri manga bergenre komedi romantis, TenPuru -No One Can Live on Loneliness- mengumumkan pada Rabu (19/1) bahwa manga karya Yoshioka Kimitake itu dikonfirmasi mendapat adaptasi anime.

Video promosi pertama TenPuru

Video promosi dan visual pertama dirilis sebagai bentuk pengumuman. Yoshioka Kimitake juga merilis ilustrasi untuk merayakan adaptasi anime.

Ilustrasi perayaan adaptasi anime oleh Yoshioka Kimitake (Twitter/@temple_tvanime)

Anime ini akan dimeriahkan oleh:

  • Akasaka Masayuki sebagai Akegami Akemitsu
  • Aimi sebagai Aoba Yuzuki
  • Serizawa Yuu sebagai Aoba Tsukuyo
  • Yamashita Nanami sebagai Aoba Kurage
  • Asahina Madoka sebagai Mia Christoph
  • Uesaka Sumire sebagai Baldwin Kagura

Adaptasi akan diproduksi oleh studio Gekkou, dengan disutradarai oleh Koga Kazuomi (Kubo-san wa Mobu o Yurusanai), Kashii Youhei (Isekai One Turn Kill Nee-san) sebagai komposisi seri dan Katsumata Masato (Go-toubun no Hanayome musim kedua) yang mendesain karakternya.

Key visual pertama TenPuru (Twitter/@temple_tvanime)

TenPuru merupakan seri manga bergenre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshioka Kimitake. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha dalam majalah Comic Days pada 1 September 2018.

Baca juga:

Sinopsis

Akegami Akemitsu selalu diberitahu oleh ayahnya bahwa “tidak ada manusia yang bisa hidup sendiri”… tapi dia berbeda. Ia yakin, ayahnya tidak mengatakannya dengan niat baik, dan Akemitsu tidak memiliki keinginan untuk tidak menjadi seperti ayahnya.

Namun suatu ketika, ia bertemu dengan seorang wanita muda yang membuatnya melupakan tekadnya, dia memutuskan untuk melakukan apa yang harus dilakukannya—menjadi biksu Buddha dan meninggalkan duniawi ? Apa yang harus dilakukan pria itu?

Sumber: Twitter

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht