Seri Manga Majo to Yajuu Akan Hiatus Selama Dua Bulan

1 minutes reading
Monday, 23 Jan 2023 16:45 0 93 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Majalah Monthly Young Magazine edisi Februari 2023 mengumumkan pada Senin (23/1) bahwa manga Majo to Yajuu akan hiatus selama dua bulan lamanya.

Hal ini diakibatkan kesehatan sang kreator, Satake Kousuke yang menurun sehingga ia harus menghentikan serialisasi nya untuk sementara waktu. Seri ini nantinya akan berlanjut dalam majalah edisi April yang rilis pada 22 Maret mendatang.

Majo to Yajuu Vol 1
Sampul depan manga Majo to Yajuu volume 1

Majo to Yajuu merupakan seri manga bergenre petualangan, fantasi gelap dan thriller karya Satake Kousuke. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha dalam majalah Young Magazine ke-3 pada 6 November 2016 sebelum serial managa ini berpindah ke majalah Monthly Young Magazine pada 20 Mei 2021.

Dalam majalah edisi September 2022, seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime.

Sinopsis

Guideau: seorang gadis liar dengan taring panjang dan mata binatang. Ashaf: seorang pria bersuara lembut dengan postur badan yang tinggi. Keduanya ini muncul suatu hari di sebuah kota yang diperbudak oleh seorang penyihir, dan telah meyakinkan penduduk kota bahwa dia adalah pahlawan mereka.

Tapi Ashaf dan Guideau tahu, bahwa mereka memiliki masalah yang harus diselesaikan, dan mereka tidak akan ragu untuk menyingkirkan siapapun yang menghalangi mereka…

Sumber: Anime News Network

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht