Seri Manga Kawaii Dake ja Nai Shikimori-san Akan Segera Berakhir

2 minutes reading
Sunday, 22 Jan 2023 11:56 0 67 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Maki Keigo mengumumkan pada Sabtu (21/1) bahwa manga Kawaii Dake ja Nai Shikimori-san akan segera berakhir atau sudah masuk dalam tahap akhir cerita.

Perlu diketahui bahwa manga bergenre komedi romantis itu telah terdiri sebanyak 169 chapter yang sudah dirilis dalam situs Magazine Pocket.

Paket volume keenam belas juga sudah dirilis oleh Kodansha pada 9 Desember 2022 lalu.

Info Singkat Kawaii Dake ja Nai Shikimori-san

Kawaii Dake ja Nai Shikimori-san adalah seri manga dengan genre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Maki Keigo. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha dalam situs dan aplikasi Magazine Pocket pada 2 Februari 2019.

Seri ini memiliki adaptasi anime yang diproduksi oleh Doga Kobo dengan terdiri sebanyak 12 episode yang tayang pada 10 April sampai 10 Juli 2022.

Manga Kawaii Dake ja Nai Shikimori-san Vol 16
Sampul depan manga Kawaii Dake ja Nai Shikimori-san volume 16 (Twitter/@shikimori_off)

Adaptasi disutradarai oleh Itou Ryouta (Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi), dengan Narita Yoshimi (Hakaba Kitarou) sebagai komposisi seri, Kikuchi Ai (New Game) yang mendesain karakternya dan Tsutsumi Hiroaki (Jujutsu Kaisen) sebagai komposer musik.

Sinopsis

Izumi Yuu menjalani masa SMA yang dipenuhi dengan kesialan. Tidak peduli apapun situasinya, peristiwa-peristiwa malang selalu menimpanya.

Karena memiliki nasib buruk seperti itu, Izumi memasuki tahun keduanya dengan satu keinginan dalam pikirannya yaitu untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan pacarnya yang penuh kasih sayang bernama Shikimori Micchon.

Key visual anime Kawaii Dake ja Nai Shikimori-san (Twitter/@anime_shikimori)

Imut, atletis, dan perhatian, Shikimori sangat populer di sekolah mereka. Tapi sejak mereka mulai berkencan setahun yang lalu, Izumi telah menyaksikan sisi mengejutkan dari pacarnya yang menggemaskan: ketika dibutuhkan, dia menjadi sangat keren!

Kesialannya dapat dengan mudah dihindari ketika Shikimori ada di sana untuk melindunginya dengan yang wajah yang menawan. Hebat dalam segala hal, dia tidak pernah berhenti membuat jantungnya berdetak kencang. Sayangnya, Izumi pasti akan melihat hari-hari sialnya berakhir berkat Shikimori yang imut nan keren.

Sumber: Maki Keigo‘s Official Twitter

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht