x

Seri Manga Boku no Hero Academia Kembali Hiatus

2 minutes reading
Saturday, 11 Mar 2023 08:00 0 54 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Akun Twitter resmi Boku no Hero Academia mengumumkan pada Jumat (10/3) bahwa seri manga itu akan kembali hiatus selama 2 minggu.

Hiatus manga Boku no Hero Academia tentunya terdapat alasan dibalik keputusan tersebut. Apalagi seri manga ini selalu dinantikan chapter terbarunya oleh banyak penggemar di berbagai belahan dunia.

Alasan kesehatan sang kreator manga menjadi penyebab hiatusnya manga Deku, dan kawan-kawan. Sang mangaka, Horikoshi Kouhei, kesehatannya kembali menurun, sehingga keputusan ini menjadi cara terbaik untuk membuat dirinya dapat melanjutkan cerita.

Sampul depan manga Boku no Hero Academia volume 32
Sampul depan manga Boku no Hero Academia volume 32

Chapter terbaru awalnya akan hadir di Weekly Shounen Jump edisi ke-15 dan 16 tahun ini. Namun, ditunda dan akan hadir kembali dalam edisi ke-17 yang akan dirilis pada 27 Maret 2023.

Seri ini sebelumnya juga sempat hiatus pada bulan Desember dan Februari, alasannya pun sama yaitu kesehatan sang kreator menurun.

Boku no Hero Academia merupakan seri manga dengan petualangan dan fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Horikoshi Kouhei. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha dalam Weekly Shounen Jump pada 7 Juli 2014.

Seri ini memiliki adaptasi anime yang musim pertamanya tayang sejak 3 April 2016 dengan diproduksi oleh Studio Bones. Hingga saat ini, studio Bones telah memproduksi hingga musim keenam yang tayang sejak 1 Oktober lalu dan masih tayang hingga artikel ini ditulis.

Sumber: Twitter Boku no Hero Academia

Matsunagi Masaki

Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

LAINNYA
x