Seri Light Novel Saijaku Teimaa wa Gomihiroi no Tabi wo Hajimemashita Akan Mendapat Adaptasi Anime

0 7

Kanau.org – TO Books mengumumkan pada Jum’at (11/11) bahwa light novel Saijaku Teimaa wa Gomihiroi no Tabi wo Hajimemashita yang ditulis oleh Honobonoru500 akan mendapat adaptasi anime. Situs resmi juga telah merilis visual untuk pengumuman itu, namun sayangnya belum ada informasi mengenai teaser maupun jadwal penayangan adaptasi anime nya.

saijakutamer
Visual adaptasi anime Saijaku Teimaa wa Gomihiroi no Tabi wo Hajimemashita (Twitter/@AniTrendz)

Bagi yang kurang tahu, Saijaku Teimaa wa Gomihiroi no Tabi wo Hajimemashita merupakan light novel bergenre fantasi dan isekai yang ditulis oleh Honobonoru500 dan diilustrasikan oleh Nama. Light novel ini telah diterbitkan oleh TO Books pada 9 November 2019 lalu.

Seri light novel yang disebut juga Saijakutamer ini memiliki adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Tou Fukino. Adaptasi manga juga diterbitkan oleh TO Books dan memulai serialisasi nya dalam Comic Corona pada 10 Februari 2020.

Sinopsis

Aku mendapat kemampuan penjinak paling lemah dari dewa. Karena hidupku berada di dalam bahaya, aku memutuskan untuk meninggalkan desa dan melakukan perjalanan! Ketika dalam perjalanan aku menemukan monster yang bisa dijinakkan! Ya, itu adalah slime yang lemah, yang bahkan bisa mati hanya dengan satu kali serangan.

saijakutamer
Sampul depan light novel Saijaku Teimaa wa Gomihiroi no Tabi wo Hajimemashita volume 1 (novelupdates.com)

Banyak hal yang berserakan di tanah di sepanjang jalan. Ketika aku mengambilnya, ternyata itu merupakan hal yang luar biasa. Aku akan mengubah hidupku dan menemukan tempat untuk hidup dengan damai!

Sumber: Saijakutamer Official Website

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More