x

Seri Light Novel Roshidere Mendapat Adaptasi Anime

2 minutes reading
Friday, 17 Mar 2023 19:34 0 161 Matsunagi Masaki

Kanau.org – Kadokawa mengumumkan pada Jumat (17/3) bahwa seri light novel Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau disingkat Roshidere resmi mendapat adaptasi anime. Roshidere merupakan karya yang dikerjakan Sunsunsun sebagai penulis bersama ilustratornya, Momoco. 

http://youtu.be/q0UgAfhxKf8

Untuk merayakan pengumuman penting ini, Momoco yang merupakan ilustrator light novel membagikan ilustrasi buatannya. Begitu juga dengan Tenamachi Saho yang merupakan ilustrator adaptasi manga.

Ilustrasi perayaan adaptasi anime oleh Momoco
Ilustrasi perayaan adaptasi anime oleh Tenamachi Saho

Uesaka Sumire (Nagatoro Hayase, Thea) akan memeriahkan ini sebagai Alisa Mihairovuna Kujou, bersama Amasaki Kouhei (Kousuke Misaki, Monoma Neito) yang berperan sebagai Kuse Masachika.

Baca juga: Anime Kimizero Rilis Teaser PV dan Umumkan Dua Seiyu Karakter Utama

Uesaka Sumire sebagai Alisa Mihairovuna Kujou
Amasaki Kouhei sebagai Kuse Masachika

Info Singkat Roshidere

Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau yang disebut Roshidere merupakan seri light novel dengan genre komedi romantis yang ditulis oleh Sunsunsun dan diilustrasikan oleh Momoco.

Light novel itu diterbitkan oleh Kadokawa Shoten dengan imprint Kadokawa Sneaker Bunko pada 27 Februari 2021 sampai sekarang.

Sampul depan light novel volume 6

Seri ini memiliki adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Tenamachi Saho dan diterbitkan oleh Kodansha dalam majalah Magazine Pocket pada 29 Oktober 2022.

Sinopsis:

Alisa Mikhailovna Kujou adalah “putri tunggal” di Sekolah Seiren Private. Dia wanita blasteran Rusia yang cantik dengan rambut perak, peringkat teratas di kelasnya, akuntan OSIS, dan … benar-benar sulit untuk didekati. Dia juga yang menegur si pemalas yang duduk di sebelahnya.

Kuze Masachika terus-menerus membuatnya frustasi dengan tertidur, melupakan buku pelajarannya, dan hanya menjadi siswa biasa. Begitulah tampilan luarnya. Namun Masachika mungkin telah melakukan tindakan yang keras, tapi Alisa yakin bahwa Masachika tidak seperti yang orang lain pikirkan.

Alisa bahkan membiarkan Masachika memanggilnya dengan nama panggilan, Alya. Siapapun yang mendengar komentar yang digumamkan dalam bahasa Rusia mungkin tahu bagaimana perasaannya yang sebenarnya, tetapi karena tidak ada teman sekelasnya yang mengerti bahasa itu, dia bebas mengatakan apapun yang dia suka!

Kecuali … ada satu orang yang tahu apa yang dia katakan. Masachika menguping pengungkapannya yang memalukan, berpura-pura tidak tahu apa-apa, sambil bertanya-tanya apa arti sebenarnya dari komentar genitnya itu!

Sumber: Twitter

Editor:
  • BlueHeaven
  • Matsunagi Masaki

    Seorang manusia biasa yang menyukai karya Jejepangan. Mencari pekerjaan supaya dapat memiliki penghasilan, disinilah diriku berkutat dengan tulisan pada media Jejepangan.

    Jika ingin berkenalan, bisa follow Instagram nya: @ytfeldrieweht

    LAINNYA
    x