Seri Light Novel Higeki no Genkyou Mendapat Adaptasi Anime

0 2

Kanau.org – Ichijinsha telah mengumumkan pada Jum’at (28/10) bahwa light novel Higeki no Genkyou to naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Min no tame ni Tsukushimasu yang ditulis oleh Tenichi akan mendapat adaptasi anime.

Higeki no Genkyou
Key visual adaptasi anime Higeki no Genkyou (Twitter@/lastame_pr)

Mereka juga telah merilis key visual beserta teaser untuk adaptasi anime ini. Adaptasi anime akan diproduksi oleh OLM Team Yoshioka dan dijadwalkan tayang pada Juli 2023 mendatang.

Teaser adaptasi anime Higeki no Genkyou

Mereka juga mengumumkan seiyu yang akan ikut andil, diantaranya adalah:

  • Ai Fairouz sebagai Pride
  • Maaya Uchida sebagai Steyr
  • Haruka Tomatsu sebagai Tiara
Higeki no Genkyou
Karakter dalam anime Higeki no Genkyou (Twitter/@lastame_pr)

Adaptasi anime ini telah menggaet Norio Nitta (Kami-sama Minarai: Himitsu no Cocotama) sebagai sutradara, dengan Deko Akao (Mamahaha no Tsurego ga Motokano datta) akan menjadi komposisi seri, Hitomi Kouno yang mendesain karakternya, Hanae Nakamura, Tatsuhiko Saiki, Kanade Sakuma, dan Junko Nakajima akan mengurus musiknya.

Sedikit Info Mengenai Serial Higeki no Genkyou

Higeki no Genkyou to naru Saikyou Gedou Last Boss Joou wa Min no tame ni Tsukushimasu merupakan light novel yang ditulis oleh Tenichi dan diilustrasikan oleh Suzunosuke. Serial ini diterbitkan oleh Ichijinsha pada 4 Juni 2019.

Higeki no Genkyou
Sampul depan light novel Higeki no Genkyou (isekai.fandom.com)

Serial ini juga memiliki adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Matsuura. Manga diterbitkan oleh Ichijinsha dan memulai serialisasi nya dalam majalah Zero-Sum Online pada 19 Maret 2020.

Sinopsis

Pada usia delapan tahun, aku menyadari bahwa aku telah bereinkarnasi sebagai bos terakhir yang jahat dari permainan otome yaitu Queen Pryde. Kekuatan bertarungnya tinggi karena dia adalah bos terakhir yang akan bertarung dengan target yang akan menangkapnya, dan kecerdasannya yang luar biasa menjadikannya putri pertama yang paling kuat di negara matriarkal. Karena dia membawa kemalangan bagi semua yang mengelilinginya, apa yang menanti adalah masa depan yang suram! … sungguh, bukankah lebih baik jika aku mati?

Dalam hal ini, aku akan menghindari masa depan dari target yang menangkap ku kemudian dengan bebas menggunakan otoritas dan kemampuan curang ku untuk menyelamatkan semua orang!

Sumber: Twitter/@lastame_pr

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More