Genshin Impact: Semua Lokasi Memancing di Sumeru

0 208

Kanau.org – Pembaruan besar Genshin Impact 3.0 telah tiba. Tidak hanya memperkenalkan elemen Dendro saja, tapi juga sebuah wilayah baru bernama Sumeru. Wilayah ini memperkenalkan banyak sekali hewan, tumbuhan, dan monster-monster baru.

Ada salah satu kegiatan unik yang dapat kamu lakukan di Genshin Impact, yaitu memancing. Dengan melakukan kegiatan memancing, kamu bisa menangkap ikan atau hewan laut lainnya yang nantinya dapat digunakan untuk memasak atau ditukarkan dengan hadiah menarik dari Fishing Association masing-masing wilayah.

Buat kamu yang suka memancing, maka kehadiran Sumeru akan menambah pilihan lokasi baru lagi untuk mencari jenis-jenis ikan lainnya. Saat ini, terdapat setidaknya tujuh lokasi pemancingan yang berada di Sumeru, empat lokasi di Sumeru Utara dan tiga lokasi di Sumeru Selatan. Lokasi memancing baru ini menawarkan berbagai jenis ikan baru yang mungkin beberapa di antaranya belum pernah kamu tangkap.

Berikut, beberapa titik lokasi wilayah Sumeru yang harus kamu coba saat melakukan kegiatan memancing di Genshin Impact.


Lokasi Memancing di Sumeru Utara (4 Lokasi)

Lokasi Memancing Sumeru Genshin Impact
Lokasi Memancing Sumeru Utara- Genshin Impact

Saat ini, ada empat lokasi memancing di Sumeru Utara yang bisa kamu coba. Beberapa jenis ikan hanya bisa kamu dapatkan di waktu siang atau malam hari. Berikut, beberapa lokasi memancing di Sumeru Utara dan berbagai jenis ikan yang bisa kamu dapatkan:

  • Mawtiyima Forest – Peach of the Deep Waves, Halcyon Jade Axe Marlin, Lazurite Axe Marlin, dan Sunset Cloud Angler (hanya malam).
  • Vanarana – Medaka, Halcyon Jade Axe Marlin, Lazurite Axe Marlin, Sandstorm Angler, True Fruit Angler (hanya siang), dan Sunset Cloud Angler (hanya malam).
  • Sumeru City – Lazurite Axe Marlin, Sandstorm Angler, Dawncatcher (hanya malam), dan Sunset Cloud Angler (hanya malam).
  • Yazadaha Pool – Halcyon Jade Axe Marlin, Lazurite Axe Marlin, True Fruit Angler (hanya siang), Akai Maou (hanya siang), dan Sunset Cloud Angler (hanya malam).

Lokasi Memancing di Sumeru Selatan (3 Lokasi)

Lokasi Memancing Sumeru Genshin Impact
Lokasi Memancing Sumeru Selatan – Genshin Impact

Saat ini, ada tiga lokasi memancing di Sumeru Selatan yang bisa kamu coba. Sama seperti biasanya, beberapa jenis ikan hanya bisa kamu dapatkan di waktu siang atau malam hari. Berikut, beberapa lokasi memancing di Sumeru Selatan dan jenis ikan apa saja yang bisa dapatkan:

  • Vimara Village – Medaka, Halcyon Jade Axe Marlin, Lazurite Axe Marlin, Sandstorm Angler, True Fruit Angler (hanya siang), dan Sunset Cloud Angler (hanya malam).
  • Devantaka Mountain – Halcyon Jade Axe Marlin, True Fruit Angler (hanya siang), Dawncatcher (hanya malam), dan Sunset Cloud Angler (hanya malam).
  • Port Ormos – Halcyon Jade Axe Marlin, Lazurite Axe Marlin, Sandstorm Angler, Crystalfish (hanya siang), True Fruit Angler (hanya siang), dan Sunset Cloud Angler (hanya malam)

Menukarkan Ikan Dengan Barang

Cara Menemukan Loumelat Fishin Association Sumeru Genshin Impact
Loumelat yang dapat ditemukan di Port Ormos – Genshin Impact

Untuk menukarkan ikan dengan barang dari Fishing Association di Sumeru. Pertama-tama, kamu harus berbicara dengan Loumelat yang dapat ditemukan di dekat Port Ormos. Ada banyak barang yang dapat ditukarkan disini, ada juga formula untuk membuat Sugardew Bait yang dapat digunakan untuk menangkap ikan Angler dan Axe Marlin.

Selain itu, kamu juga dapat menukarkan ikan dengan senjata bintang 4 yang dimiliki Fishing Association Sumeru. Selain itu ada juga senjata End of the Line Bow dapat kamu miliki dengan menukarkan 4 Peach of the Waves, 16 Lazurite Axe Marlin, dan 16 Halcyon Jade Axe Marlin.

Lokasi memancing genshin impact
End of The Line Bow – Genshin Impact

Setelah selesai melawan monster dan melakukan farming material, kamu mungkin dapat mencoba kegiatan memancing sebagai salah satu aktivitas menyenangkan pengisi waktu luang. Kehadiran wilayah Sumeru dan tujuh lokasi pemancingan baru ini, membuat lokasi memancing sekarang bertambah menjadi lebih dari empat puluh lokasi yang tersebar di seluruh Teyvat.


Jadi, tunggu apa lagi langsung ke lokasi tersebut untuk merasakan sensasi memancing di gim Genshin Impact.

Sumber: Screenrant

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More