Sekian Lama Ditunda, Gim Tactical RPG Digimon Survive Dikabarkan Akan Rilis Tahun ini

1 minutes reading
Tuesday, 19 Apr 2022 12:31 0 26 Hendrik

Gim Digimon Survive merupakan sebuah gim tactical RPG yang dibuat untuk merayakan hari jadi ke-25 dari waralaba anime Digimon.

Digimon Survive menghadirkan petualangan baru berlatar dunia misterius dengan karakter yang dirancang oleh Uichi Ukumo, dan musik oleh komposer terkenal Tomoki Miyoshi.

Gim ini pertama kali mendapatkan pengumuman rilis pada 2019 silam, namun hal tersebut ditunda selama bertahun-tahun. Setelah sekian lama tidak terdengar adanya kabar baru mengenai perilisannya, akhirnya gim ini kembali muncul kepermukaan. Melalui sebuah bocoran yang dibagikan oleh seorang pembocor terkenal bernama Ryokutya2089. Gim ini dikabarkan akan rilis pada tanggal 28 Juli Mendatang di Jepang.

Dalam bocoran yang ditulisnya, Ryokutya2089 juga membagikan Informasi tambahan bahwa harga yang akan diterapkan untuk gim ini adalah 6980 Yen (Rp 784.019) untuk platform PS4 dan juga Nintendo Switch.

Sedangkan untuk konsep gimnya sendiri, Digimon Survive adalah gim baru dari waralaba Digimon yang membawa pendekatan berbeda dari seri Cyber Sleuth. Mengusung konsep mekanisme tactical RPG, gim ini dikatakan juga mengusung elemen sintas dengan tema cerita yang lebih gelap dan serius.

Sumber : Gamebrott.

Hendrik

Japanese Culture And IT Enthusiast

Share to