Seiyu Hiroshi Kamiya Terinfeksi Virus Covid-19

0 14

Kanau.org – Agensi Aoni Production yang merupakan agensi yang menaungi Hiroshi Kamiya melaporkan dalam situs resminya bahwa Hiroshi Kamiya terkonfirmasi positif Covid-19 varian baru.

Hiroshi Kamiya

Hiroshi Kamiya dikenal sebagai pengisi suara karakter Levi Ackerman dalam Shingeki no Kyojin, Trafalgar Law dalam One Piece, Izaya Orihara dalam Durara!!, Takashi Natsume dalam Natsume Yuujin Chou, dan masih banyak lagi.

Berikut adalah terjemahan dari laporan yang disampaikan oleh Aoni Production:

Hiroshi Kamiya, yang tergabung dalam agensi kami, telah dikonfirmasi positif melalui hasil tes PCR terhadap infeksi virus Corona varian baru.

Malam tanggal 6 Agustus Ia merasa ada yang tidak beres dengan tenggorokannya, dan keesokan harinya tanggal 7 ia menjalani tes PCR di sebuah institusi medis, dan hari ini tanggal 8 dia melaporkan bahwa ternyata hasilnya positif. Saat ini, kondisinya stabil dan sedang dalam perawatan di rumah.

Kami akan terus memantau secara menyeluruh status kesehatan semua aktor, aktris dan para staf, dan memberikan prioritas utama untuk memastikan keselamatan para anggota, dan staf kami di bawah bimbingan ahli medis dan lembaga pemerintah. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah infeksi dan penyebaran.

Aoni Production Co., Ltd.

Sumber: www.aoni.co.jp

Editor:
  • BlueHeaven
  • Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More