Seiyuu Aoi Koga Terinfeksi Virus Corona Varian Baru

0 4

Kanau.org – Agensi 81 Produce telah melaporkan bahwa Aoi Koga yang dikenal sebagai pengisi suara Komi Shouko dan Kaguya Shinomiya telah terinfeksi virus Covid-19 varian baru.

Dalam laporan tersebut, dijelaskan bahwa Aoi Koga merasakan sesuatu yang aneh dengan tenggorokannya pada Jumat malam (21/10) ia kemudian menjalani tes PCR dan hasilnya menyatakan positif terinfeksi.

Aoi Koga
Aoi Koga dalam acara Kaguya-sama wa Kokurasetai di AKIBAHARA (Twitter/@824_aoi)

Untuk saat ini, seiyu berusia 29 tahun itu sedang dalam masa pemulihan di rumah dan akan mengikuti instruksi perawatan dari institusi medis.

Berikut adalah laporan resmi dari agensi 81 Produce yang sudah diterjemahkan:

“Kami ingin melaporkan bahwa Aoi Koga, yang merupakan bagian dari agensi kami, telah positif terinfeksi virus corona varian baru.

Aoi Koga merasakan sesuatu yang aneh dengan tenggorokannya pada malam 21 Oktober (Jum’at), jadi ia melakukan tes PCR dan hasilnya menyatakan “positif”.

Untuk saat ini Aoi Koga sedang dalam masa pemulihan di rumah, dan akan mengikuti instruksi dari institusi medis, seperti memulihkan diri dan mengidentifikasi orang-orang yang pernah kontak dekat dengannya.

Kami dengan tulus meminta maaf atas perhatian dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada semua agensi dan penggemar. Di bawah bimbingan para ahli medis dan pemerintah, kami akan terus berusaha untuk memulihkannya. Kami juga akan berusaha untuk mencegah infeksi dan penyebaran dengan menempatkan prioritas utama untuk memastikan keselamatan aktor, staf, dan semua orang yang terlibat.”

Sedikit Info Mengenai Aoi Koga

Aoi Koga merupakan seorang seiyu sekaligus penyanyi yang lahir di Prefektur Saga, Jepang pada 24 Agustus 1993. Ia kemudian berafiliasi dengan agensi 81 Produce dan memulai karirnya pada 2014.

Aoi Koga
Aoi Koga dalam acara Light Novel KADOKAWA 2020 (Twitter/@824_aoi)

Aoi Koga dikenal dalam perannya sebagai Shouko Komi dari anime Komi-san wa, Komyushou Desu, Kaguya Shinomiya dari anime Kaguya-sama wa Kokurasetai, Paimon dari game Genshin Impact, Mona Tsukishiro dari anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi, Aki Shino dari Bokutachi no Remake! dan masih banyak lagi.

Pada 7 Maret 2020, ia pernah memenangkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik dalam Seiyuu Awards ke-14 ketika mengisi suara Kaguya Shinomiya.

Sumber: 81 Produce Website

0 0 votes
Article Rating
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More