Seiyu Tomomi Mineuchi Akan Keluar Dari Industri Akting Suara

0 17

Kanau.org – Agensi I’m Enterprise telah mengumumkan melalui situs resminya pada Minggu (20/11) bahwa seiyu Tomomi Mineuchi yang dikenal akan perannya sebagai Ilulu dalam Kobayashi-san Chi no Maid Dragon akan keluar dari industri akting suara.

Agensi tersebut tidak menjelaskan alasan pengunduran diri itu secara jelas, namun yang pasti ia akan menyelesaikan seluruh aktivitasnya sebagai seiyu dan keluar dari industri tersebut pada 31 Desember mendatang. Agensi juga mengucapkan terima kasih kepada semua para penggemar yang selalu mendukung Tomomi Mineuchi hingga nanti.

Tomomi Mineuchi merupakan seorang seiyu yang lahir pada 22 Desember 1997 di Tokyo, Jepang. Ia telah berafiliasi dengan agensi I’m Enterprise dan memulai karirnya sejak 2016 lalu.

Seiyu berusia 24 tahun itu dikenal akan perannya sebagai Ilulu dalam Kobayashi-san Chi no Maid Dragon, Eiko Tokura dalam Slow Start, Shibumi Shibusawa dalam Joshi Kousei, Koi Yoshinaga dalam Slow Loop, dan lainnya.

Sumber: https://www.imenterprise.jp/info.php?id=1#1545

Editor:
  • BlueHeaven
  • 0 0 votes
    Article Rating
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments

    This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More